Billie Eilish Bagikan Cuplikan Lagu Baru 'Happier Than Ever'

Billie Eilish Bagikan Cuplikan Lagu Baru 'Happier Than Ever'
Ilustrasi | Billboard

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Billie Eilish telah membagikan sedikit cuplikan video musik dari single barunya yang akan datang, 'Happier Than Ever'. Eilish mengunggah klip berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan dirinya sedang duduk membelakangi layar dan bernyanyi dengan rambut blondenya.

Seperti biasa, di video musik tersebut warna musik Eilish masih terasa 'gelap' dan diiringi gitar akustik. Pekan lalu, pelantun "Bad Guy" tersebut mengatakan, sesuatu yang baru akan segera meluncur. Banyak penggemar berspekulasi, Eilish akan merilis album barunya yang telah tertunda.

Album baru yang akan menyusul debut 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' tahun 2019, memang belum juga rilis. Namun, baru-baru ini dia menjelaskan bagaimana downtime yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 memungkinkannya untuk kembali ke studio.

"Saya tidak berpikir saya akan membuat album yang sama, atau membuat album sama sekali, jika bukan karena Covid," kata Eilish.

“Tapi itu bukan berarti album baru saya semuanya tentang Covid, tidak. Hanya saja, ketika ada sesuatu hal yang baru dihidup Anda, itu akan membuatnya berbeda. Begitulah adanya," tambah Eilish seperti dilansir dari NME pada Selasa (27/4).

Pada Februari, Eilish juga mengungkapkan, album studio terbarunya akan terdiri atas 16 lagu. Sejak album pertamanya rilis, Eilish juga sudah membagikan beberapa single baru seperti Everything I Wanted, My Future dan "Therefore I Am".