Internasional

Bill Clinton Jadi Sorotan atas Tatapannya ke Ariana Grande

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton menjadi sorotan netizen atas foto dan rekaman kamera saat dia menyaksikan Ariana Grande bernyanyi di acara pemakaman ratu musik soul Amerika Serikat, Aretha Franklin, pekan lalu.

Sejumlah netizen mengkitik tentang tatapan mata Bill Clinton terhadap Grande sebagai sikap tidak pantas. Ada yang mengejek bahwa Clinton sedang mengkhayal jorok dengan tatapan seperti itu.

“Lihat Bill Clinton menatap Ariana Grande naik dan turun saat dia menyanyi di #ArethaFranklinFuneral dan berusaha agar tidak memuntahkannya ke mulutmu,” ujar Tim Young, seorang pelawak, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (1/9/2018).

Grande tampil dengan baju hitam pendek tanpa lengan dan sepatu high heeled menyanyikan lagu hit single Franklin, You Make Me Feel Like A Nature Woman.

Saat Grande bernyanyi, Bill Clinton duduk tepat membelakangi Grande. Ia menatap seperti terpesona kepada penyanyi usia 25 tahun itu. Istrinya, Hillary Clinton yang duduk terpisah darinya tampak tersenyum menyaksikan penampilan Grande.

“Ariana Grande & baju hitamnya membuat Bill Clinton kembali hidup,” ujar pemilik akun Twitter bernama Supa Crank It.

“Bill Clinton mengerikan seperti neraka,” tweet Kassy Dillon.

Meski mendapat sorotan, Bill Clinton yang pernah terkena skandal seks dengan pekerja magang Gedung Putih, Monica Lewinsky pada tahun 1998, mendapat pembelaan dari netizen lainnya.

Menurut netizen, seperti diwartakan Tempo.co, Bill Clinton melakukan hal wajar dengan menyaksikan Grande bernyanyi.

Saat memberikan sambutan dalam acara pemakaman Aretha Franklin, Bill Clinton mengatakan dirinya dan istrinya, Hillary Clinton merupakan fans berat Ariana Grande. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close