Bila Ditawari Jadi Capres, Ariel NOAH: Otak Gue Enggak Sampai

Bila Ditawari Jadi Capres, Ariel NOAH: Otak Gue Enggak Sampai
Ariel Noah

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Akhirnya yang dinantikan tiba juga. Ariel NOAH menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier berjudul Ariel Noah, SEREM gue di Podcast loe.. BAHAYA BRO!!.

Konten yang mulai tayang pada Rabu 9 September 2020 itu pun langsung menarik perhatian warganet. Deddy pun membuka sesi dengan awalan apakah Ariel tertarik mencalonkan diri sebagai Presiden.

Sontak saja mantan kekasih Luna Maya itu tertawa kecil. Deddy tampak menyinggung karena ada musisi lainnya yakni Giring yang mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilu 2024.

"Enggak lah, otak gue enggak nyampe sana," kata Ariel.

Pria berdarah Aceh-Sunda itu mengaku tak mendalami sistem politik dan pemerintahan. Dia lebih senang bergelut dengan lirik lagu, nada irama dan seputar musik.

"Gue cuma sanggup mikirin lirik kayak gimana. Notasi musik kayak gimana. Gue enggak ngerti birokrasi soalnya," ungkap Ariel melanjutkan.

Bagaimana pun pria bernama lengkap Nazril Irham itu mendukung siapa saja temannya yang berkecimpung di dunia politik. Apalagi seperti Giring Ganesha yang berani mencalonkan diri sebagai presiden.

"Gue sebagai musisi akan sangat senang kalau misalnya ada musisi yang mampu berpolitik memperjuangkan dengan betul. Memperjuangkan hal yang mulia lah," ujar dia.