Ekonomi

Bhinneka Life Luncurkan Produk Baru di Yogyakarta

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa yang baru berdiri pada 2016, Bhinneka Life kini telah menerbitkan 92.000 polis. Hingga 2017, perusahaan ini juga telah mencatatkan laba hingga Rp11,4 miliar.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Bhinneka Life,  Wiroyo Karsono, di sela-sela Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri yang digelar di sebuah mal di Yogyakarta, Minggu (29/4) petang.

Lebih lanjut Wiroyo menambahkan, keberhasilan perusahaan yang dipimpinnya itu juga terlihat pada capaian RBC (risk based capital) yang sudah mencapai 417%.

“Jauh lebih tinggi dari ketentuan OJK. Otoritas Jasa Keuangan, mensyaratkan besaran RBC minimal adalah 120 persen saja,” katanya.

Menurut dia, keberhasilannya itu tidak lepas dari keaktivan 25 kantor wilayah dan 358 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. “Keberadaan kami ini juga sudah menembus kota-kota kecil di berbagai provinsi,” katanya.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Bhinneka Life juga meluncurkan produk barunya,  proteksi kesehatan melalui  produk Bhinneka Assurance Hospital Care bagi seluruh nasabah berusia 18-60 tahun dengan jaringan lebih  dari 850 Rumah Sakit di seluruh Indonesia.

Produk khusus yang diluncurkan pertama kali di Yogyakarta ini  memungkinkan para nasabah untuk tidak perlu membayar terlebih dulu ke Rumah Sakit selama rawat inap.

Selain mendapatkan fasilitas rawat inap, Bhinneka Assurance Hospital Care juga memberikan fasilitas rawat  jalan seperti rawat jalan darurat karena kecelakaan, kanker atau cuci darah berkaitan dengan rawat inap  sebelumnya.

Sementara Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri juga menyuguhkan berbagai hiburan bagi warga Yogyakarta dengan  menampilkan lomba mewarnai untuk anak-anak serta penampilan band dan pagelaran tarian tradisional  Indonesia.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close