Selebriti

Beyonce dan Meghan Markle Bahas Anak di Premier ‘Lion King’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Momen premier The Lion King yang diadakan di London, Inggris, Minggu (14/7) malam waktu setempat, jadi ajang bertemunya Beyonce dengan Meghan Markle.

Pertemuan keduanya sempat menyita perhatian fan dan media saat meliput. Saat bertemu, Beyonce dan Meghan Markle saling berbagi cerita soal menjadi ibu.

“Putri ku,” kata Beyonce yang bergaun emas saat menyambut Meghan Markle yang datang dengan gaun hitam. Beyoce dan Meghan pun berpelukan.

Perbincangan keduanya sempat terdengar sejumlah sumber. “Bayinya, sangat tampan,” kata Beyonce saat memuji anak Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison.

Lihat juga: Akui Sudah Menikah, Ed Sheeran Sebut Istri di Lagu Baru

Bey yang ditemani oleh Jay-Z di sampingnya juga mengatakan kepada Meghan, “Saya cinta kalian (Meghan Markle dan Pangeran Harry),”

Ketika Pangeran Harry bergabung dalam perbincangan ibu-ibu itu, ia mengatakan kepada Beyonce, “Anda agak sibuk,” kata Pangeran Harry. Tak lama, Jay-Z mengatakan kepada Pangeran Harry, “Selamat atas kelahiran putra kalian,”

ET melaporkan Pangeran Harry bertanya soal anak kembar Beyonce dan Jay-Z yang kini berusia dua tahun, Rumi dan Sir.

Beyonce kemudian membalas, “mereka tidak di sini. Mereka tidak datang ke semua kunjungan. Kami meninggalkan mereka di rumah. Mestinya mereka bakal senang sekali kalau di sini,”

Jay-Z lalu terdengar memberikan sejumlah wejangan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru menjalani kehidupan sebagai orang tua.

“Saran terbaik yang bisa saya berikan ke kalian adalah, selalu temukan cara untuk menikmati waktu kalian sendiri,” kata Jay-Z, dikutip dari ET.

ET melaporkan Meghan Markle sebelumnya sudah dipastikan menghadiri acara premier The Lion King di London, mengingat ia adalah penggemar kisah klasik Disney.

Bukan hanya kali ini Meghan muncul di ruang publik. Di sela kegiatan mengasuh Archie, Meghan menyempatkan diri muncul seperti ketika menonton Serena Williams bertanding pada 4 Juli dan Sabtu (13/7). Meghan dan Serena diketahui bersahabat sejak lama.

Di sisi lain, Beyonce selain mengisi suara karakter Nala di The Lion King juga menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul Spirit.

Spirit ditulis Beyonce bersama Ilya Salmanzadeh dan Timothy McKenzie. Lagu ini tampaknya bakal muncul dalam film di adegan emosional yang melibatkan Nala.

Ini adalah sinema sonik. Ini sebuah pengalaman baru tentang cara bercerita,” kata Beyonce.

“Saya ingin melakukan lebih dari sekadar menemukan koleksi lagu-lagu yang terinspirasi dari film (The Lion King). Tidak hanya satu suara, ini adalah campuran genre dan kolaborasi. Ia dipengaruhi segalanya, mulai RnB, pop, hip hop dan Afro Beat,” lanjutnya, seperti dikutip CNN Indonesia. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close