Internasional

Besok, Wakil PM Malaysia Kunjungi Jakarta

KUALA LUMPUR, SENAYANPOST.com – Wakil Perdana Menteri Malaysia, Wan Azizah Wan Ismai diagendakan bakal melakukan kunjungan kerja ke Indonesia besok. Di Indonesia, Wan Azizah akan bertemu sejumlah pejabat tinggi Indonesia dan juga Pusat Koordinasi ASEAN untuk Bantuan Kemanusiaan untuk Penanggulangan Bencana (AHA Centre).

Keterangan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia, Senin (8/10/2018)menyebutkan, dalam kunjungan ke Jakarta, Wan Azizah akan bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Selain bertemu dengan JK, Wan Azizah juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise.

“Dia juga dijadwalkan untuk bertemu AHA Center untuk pengarahan mengenai kerja koordinasi saat ini yang dilakukan oleh AHA Center untuk mengirim bantuan kemanusiaan oleh Negara Anggota ASEAN untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah,” bunyi keterangan kedubes Malaysia.

“Wakil Perdana Menteri juga akan mengadakan pertemuan dengan para pemimpin industri Indonesia dan diaspora Malaysia di Jakarta,” lanjutnya.

Terkait bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Malaysia kemarin telah membantu pengiriman satu lori tanker bahan bakar minyak (BBM) ke Palu dan mengirimkan bantuan kemanusiaan tambahan ke Palu. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close