Olahraga

Berpose Tanpa Busana di Rumah Sakit, Atlet Cantik Jadi Kontroversi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang atlet hoki asal Rusia Yulia Ushakova bikin kontroversi lantaran mengunggah foto dirinya tanpa busana saat menjalani pemeriksaan untuk cedera kakinya di sebuah rumah sakit.

Awalnya, Tim hoki HC Spartak Moscow dituduh melakukan tindakan seksisme setelah mengunggah foto Yulia, pemainnya nyaris tanpa busana di akun Twitter klub @spartak_hc.

Cara timnya mengumumkan cedera Yulia ini juga telah menimbulkan kontroversi di masyarakat. Maksud HC Spartak mengunggah foto Yulia itu pun untuk memberikan kabar berita tentang keseleo pergelangan kakinya pada awal pekan ini.

Pada postingan foto tersebut, Yulia terlihat berbaring dan hanya mengenakan celana dalam, serta nyaris tanpa busana. Hal itu kemudian memicu kemarahan di media sosial dari sejumlah akun.

“Apakah cara Spartak Moscow seperti ini untuk mengumumkan cedera sang penyerang, Yulia Ushakova? Ini jelas salah,” kritik netizen.

Yulia sepertinya tidak terlalu peduli dengan fotonya yang jadi kontroversi, karena ia bahkan mengunggah ulang ke akun media sosialnya. Atlet yang juga seorang pembawa acara olahraga ini pun menjelaskan cedera yang dialaminya.

“Pergelangan kakiku keseleo dan mematahkan dua kukuku. Aku akan segera mendapatkan kuku kakiku kembali. Aku akan manikur. Semuanya baik-baik saja,” tulisnya di Instagram.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close