Film

Berlatar Bali dan Jepang, Film Bluebell Siap Bikin Baper

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mencoba peruntungannya di dunia hiburan khususnya film, Ratson Picture memproduksi film pertamanya yaitu ‘Bluebell’ dengan menggandeng rumah produksi Triple A Film.

Seperti yang diungkapkan Claudia Stefanus dalam press conference film ‘Bluebell’ di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis (29/3/2018), yang turut dihadiri oleh sutradara dan pemeran film tersebut.

Bahwa Ratson sejak awal memang ingin masuk ke dalam dunia hiburan  dengan Ratson Picture dan Ratson Music. Dengan impian membuat film yang menggabungkan antara film dan musik. Impian dirinya terwujud melalui film ‘Bluebell’ yang bekerja sama dengan Triple A Film.

“Awalnya Ratson ingin masuk ke dalam dunia entertaiment, which is kita punya ratson picture, kita punya ratson music. Kita berangan-angan kepingin membuat film yang bisa menggabungkan antara film dengan musik, jadi yang banyak lagu”, ungkap Claudia Stefanus di acara tersebut.

“Kebetulan ketemulah kita dengan pak yusuf dari Triple A, beliau punya beberapa yang menyodorkan salah satunya itu adalah bluebell, yang memang ditulis beliau sendiri. Pada waktu saya melihat ceritanya saya suka dengan konfliknya, karena dekat dengan kehidupan kita”, tambahnya.

Film ini disutradarai oleh Muhammad Yusuf  dan dibintangi aktris Regina Rengganis sebagai Bluebell dan Qausar Harta Yudana sebagai Mario. Selain kedua pemeran utama, Regina dan Qausar ini juga dibintangi oleh aktor senior Roy Marten, serta aktor dan aktris muda seperti Rafael SM*SH Tan, Ncess Nabati, Gibran Marten dan Steffi Zamora.

Film drama percintaan yang berlatar Pulau Dewata dan Kyoto serta Osaka, Jepang, ini diyakini bisa membuat para penontonnya ikutan terbawa perasaan dengan cerita yang menarik yang bisa menggetarkan hati.

‘Bluebell’ sendiri menceritakan tentang Mario yang akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di Bali. Namun, perasaannya berubah setelah dirinya bertemu dengan sosok Bluebell. Mario jatuh cinta dengan sosok Bluebell yang pandai bernyanyi, bermain alat musik dan jago surfing.

Yang kemudian membuatnya berada di antara pilihan antara Valesia kekasih yang akan dinikahinya atau Bluebell sosok wanita yang baru dikenalnya namun membuatnya dirinya jatuh cinta.

Penasaran dengan film drama romantis ‘Bluebell’ ini, penayangan secara serentak pada 5 April 2018 mendatang.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close