Infotainment

Berhati Emas, Salman Khan Diam-diam Bayari Pengobatan Jantung Rekan Artis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Salman Khan dikenal sebagai salah seorang aktor papan atas Bollywood yang berhati emas. Dilansir Okezone.com, kebaikan hati Salman kembali terbukti ketika seorang aktor muda mengungkap bantuan yang diterimanya dari mantan kekasih Katrina Kaif tersebut.

Dadhi dirawat di sebuah rumah sakit sebelum kemudian dipindahkan ke rumah sakit kedua. Di rumah sakit ke-2, Dadhi mesti dirawat di ICU selama beberapa hari.

Seluruh biaya selama Dadhi menginap di rumah sakit ke-2 itu lah yang dibayarkan oleh Salman. Kebaikan hati Salman dalam membantu Dadhi itu diceritakan sendiri oleh pemeran Pichkari Yadav di Dabangg tersebut.

Daddhi mengungkap jika ia belum sempat bertemu dan berterima kasih secara langsung pada Salman atas kebaikannya itu. Pasalnya, ia harus menjalani bed rest setelah pengobatannya itu.

“Dia adalah orang yang sangat baik hati. Terima kasihku tak akan cukup. Dia pria yang luar biasa,” ujar Dadhi seperti dikutip dari News18.com, Jumat (9/8/2019).

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya Salman membayar biaya pengobatan rekan artisnya. Sebelumnya, Salman juga membantu almarhum Kavi Kumar Azad.

Azad sempat menjalani operasi bariatrik karena obesitas sebelum meninggal pada 9 Juli 2019. Salman menanggung semua biaya operasi dan pengobatannya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close