Berat Badan Naik, Amber Heard Bakal Dipecat dari Aquaman 2

Berat Badan Naik, Amber Heard Bakal Dipecat dari Aquaman 2
Amber Heard

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Amber Heard dikabarkan dipecat dari film Aquaman 2. Rumor ini beredar pasca perseteruan yang alot dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Pasalnya, Amber didorong penggemar untuk keluar karena Johnny Depp telah dipecat lebih dulu dari franchise Fantastic Beast.

Namun, Amber Heard justru dilaporkan menuduh Warner Bros telah menyebarkan rumor pemecatannya. Ia disangka tidak lolos pemeriksaan fisik dan berat badannya bertambah. Seperti apa kabar yang beredar mengenai Amber Heard? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Amber Heard dikabarkan menerima imbas akibat pertikaiannya dengan Johnny Depp. Ia disebut telah dipecat dari perannya sebagai Mera di film Aquaman 2 karena tidak lolos pemeriksaan fisik. Berat badan Amber dikatakan bertambah sehingga pihak produksi Aquaman 2 tidak senang dengan hal ini.

“Petisi tersebut bukan alasan dipecatnya Amber. Laporan menunjukkan bahwa Amber bertambah gemuk sebelum dimulainya pengambilan gambar dan pihak produksi tidak tertarik untuk meneruskan kerja sama. Tidak hanya itu, Emilia Clarke disebut siap untuk menggantikannya,” ungkap sumber dilansir IntipSeleb dari Yahoo News pada 1 Maret 2021.

“Amber Heard tidak lulus pemeriksaan fisiknya. Berat badannya bertambah dan kondisinya sangat buruk. Ada klausul dalam kontraknya yang mengatakan bahwa dia harus dalam kondisi yang baik sebelum syuting dan dia melanggarnya,” papar yang lain.

Di sisi lain, Amber Heard dikabarkan menduga Warner Bros, rumah produksi Aquaman 2 yang sengaja menyebar gosip pemecatannya. Warner Bros dirasa menyebar gosip ini sehingga Amber Heard terdorong untuk keluar dari franchise Aquaman 2 dengan sendirinya.

“Amber Heard mengira WB (Warner Bros) menyebarkan desas-desus tentang pemecatannya dari Aquaman 2 untuk memaksanya pergi sendiri guna menunjukkan bahwa orang-orang menginginkannya pergi,” jelas narasumber yang lain dilansir dari We Got This Covered.

Seiring dengan menyebarnya kabar tersebut, The Hollywood Reporter menyatakan hal berbeda. Amber Heard disebutkan tetap berperan sebagai Mera di franchise Aquaman 2. 

“Diberitahu oleh sumber yang dapat dipercaya bahwa laporan Amber Heard dipecat dari Aquaman 2 tidak akurat,” kata Ryan Parker, staf The Hollywood Reporter dilansir melalui Screenrant.

Walau demikian, simpang siur ini belum menemukan titik terang. Warner Bros belum memberikan pernyataan resmi terkait pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2.  Sama halnya dengan Amber Heard yang diam seribu bahasa. Sementara mantan suami Amber, Johnny Depp telah lebih dulu keluar dari franchise Fantastic Beast pada pertengahan November 2020 lalu.