Berambut Pink, Foto Terbaru Madonna Sulit Dikenali, Disebut Mirip Alien

Berambut Pink, Foto Terbaru Madonna Sulit Dikenali, Disebut Mirip Alien
Madonna (foto Instagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Karena penampilan terbarunya di umur 62 tahun sulit dikenali, Madonna kembali membuat heboh jagat maya. Wanita yang dijuluki Queen of Pop itu tampak berbeda dengan tampilan rambut bercat merah muda dan tulang pipi terlihat sangat besar.

Langsung saja, penampilan baru Madonna mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula yang pangling melihat wajah Madonna dan menyebutnya mirip alien. Seperti apa tampilan wajah Madonna? Yuk intip penampakannya!

img_title
Foto : Instagram/madonna

Amerika Serikat kini sedang melakukan pemungutan suara untuk Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai salah satu penyanyi papan atas, Madonna berusaha mengajak masyarakat Negeri Paman Sam untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan memilih mereka. Blak-blakan, wanita berusia 62 tahun itu menyatakan dukungannya kepada Joe Biden dan Kamala Harris.

Tiga wajah dari seorang wanita yang baru saja memilih!! Keluarlah dan ambil tanggung jawab kalian!! #bidenharris2020,” tulis Madonna dari akun Instagram pribadinya @madonna pada Selasa (13/10/2020).

Dalam unggahannya, Madonna memamerkan foto selfie terbaru dirinya. Pada tiga foto tersebut, pelantun Live to Tell ini terlihat mewarnai rambut panjangnya dengan warna merah muda. Madonna terlihat mengenakan baju kemeja berkerah putih, dasi, serta sweater berwarna biru. Tak lupa, kalung emas glamor mengelilingi leher Madonna.

Namun, wajah Madonna justru yang menjadi pusat perhatian. Lantaran, tulang pipi wanita kelahiran 16 Agustus 1958 itu cenderung lebih besar. Sehingga Madonna tampak terlihat aneh dengan kacamata yang digunakannya.

Disebut Mirip Alien

img_title
Foto : Instagram

Langsung saja penampilan baru Madonna yang dirasa aneh mengundang banyak kalangan untuk berkomentar. Bukan hanya menanggapi ajakan Madonna memilih Presiden AS, justru beberapa kalangan malah khawatir dan paling dengan wajah pelantun Like a Virgin itu. Ada juga yang menyebut penampilan baru Madonna mirip alien hingga menerka-nerka filter apa yang dipakainya

Filter apa yang dipakainya? Terlihat seperti alien,” tutur salah satu akun.
Berhenti melakukan ini kepada tiga wajahmu. Kamu terlihat aneh,” balas yang lain.
Ya ampun, apa yang terjadi dengan wajahmu?” tanya seorang penggemar.
Siapa kamu?” tulis netizen.
Oh Tuhan. Aku harap ini filter. Tolong, tolong, tolong, jangan ada operasi lagi,” harap cemas netter.
Filter apa ini? Karna ini bukan ratuku,” komentar pengguna Instagram.

img_title
Foto : Instagram

Terlepas dari itu, Madonna sempat secara tegas menyuarakan dukungan untuk pasangan Josh Biden dan Kamala Harris. Ia pernah membela Kamala Harris, calon wakil Presiden AS saat acara debat dengan Mike Pence, calon wakil Presiden AS yang mendampingi Donald Trump.

“Jika Kamala adalah seorang laki-laki, tidak ada yang akan berkomentar tentang ekspresi wajahnya. Apakah orang-orang terpaku pada ekspresi wajah Trump ?? Itu mengerikan dan kasar setiap kali dia berbicara,” kata Madonna dilansir dari NME.

"Ini adalah contoh lain dari Seksisme dan Rasisme di Amerika. Lalat tahu persis ke mana harus pergi. Itu mendarat di kotoran. Ada tanda dimana-mana. Orang yang terbangun melihat mereka. Kamala adalah pemimpin yang cerdas, penyayang, dan berbicara dengan baik yang membela keadilan dan persamaan hak untuk semua orang,” lanjut Madonna membela Kamala Harris. (ws)