Beradu Akting dengan Iko Uwais, Henry Golding Babak Belur sampai Pinggulnya Retak

Beradu Akting dengan Iko Uwais, Henry Golding Babak Belur sampai Pinggulnya Retak

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktor Henry Golding mengatakan film terbarunya, G.I Joe: Snake Eyes lebih mengandalkan aksi fisik daripada CGI. Karena hal itu, Henry Golding harus melakukan banyak adegan berbahaya sendiri.

Saking banyaknya, Henry Golding bahkan sampai berulang kali mengalami cedera selama proses syuting G.I Joe: Snake Eyes. Di film ini, aktor berusia 32 tahun itu memainkan peran seorang ninja bernama Snake Eyes.

Henry mengatakan, G.I Joe: Snake Eyes menjanjikan aksi laga yang asli dan memukau.

“Kami memiliki aksi laga asli yang tidak akan pernah dilihat oleh siapa pun dalam waralaba G.I Joe,” ujarnya.

“Jumlah aksi fisik yang kami lakukan lebih besar daripada CGI. Secara umum itu semua adalah aksi fisik,” ujarnya dikutip oleh Grid.ID dari Asiaone.

Baca Juga

Aktor Crazy Rich Asian ini mengakui tubuhnya telah babak belur selama syuting karena melakukan banyak adegan laga sendiri.

“Aku mengalami beberapa cedera. Aku tidak akan berbohong, aku mematahkan pinggulku, aku merobek otot quadku, meniskus sepertinya juga retak,” ujarnya.

Meski begitu, luka-luka tersebut berguna untuk penampilannya. Aktingnya menjadi tampak lebih nyata dalam film ini. Di film garapan Robert Schwentke (Insurgent), Henry Golding akan beradu akting dengan sederet aktor laga populer, termasuk Iko Uwais.

Iko Uwais diminta untuk mengisi peran sebagai Hard Master. Hard Master adalah seorang guru yang ahli dalam ilmu pedang dan pimpinan klan ninja Arashikage. Dialah yang akan mengajari Snake Eyes dan kakaknya, Storm Shadow.

Karakter Storm Shadow akan diperankan oleh aktor Andrew Koji. Selain itu ada juga aktris Samara Weaving sebagai pasangan Snake Eyes, Scarlett. Film spinoff ini akan fokus pada karakter Snake Eyes yang pernah muncul dalam film GI Joe The Rise of Cobra.

Snake Eyes diceritakan akan membalas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung klan ninja. Lebih lengkapnya, film Snake Eyes akan dirilis pada Oktober 2020.