Hukum

Belum Dilantik, Irjen Firli Lanjutkan Aktivitas sebagai Kapolda Sumsel

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih, Irjen Pol Firli Bahuri, kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) dan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres OKU Timur, Minggu (15/9/2019).

Firli mengaku belum tahu pasti kapan jadwal pelantikannya sebagai ketua KPK. Namun, ia sudah menunjukkan kapasitas dan kapabilitasnya untuk menjadi pimpinan KPK dengan mengikuti seleksi dan melaksanakan semua prosedur yang ada.

“Yakinlah kemuliaan itu milik Allah dan dia akan melimpahkan kemuliaan kepada hamba-nya yang dia kehendaki. Selain itu Allah jualah yang memiliki kuasa untuk menghinakan hambanya. Ini tertulis dalam Alquran jadi jangan takut. Berbuat baiklah dan jangan mendendam,” kata Firli, dalam kunjungan kerjanya ke Polres OKU Timur, Minggu (15/9/2019) hari ini.

Firli dalam kunjungan kerjanya ke Polres OKU Timur, Minggu (15/9/2019).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri, terpilih sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023 dari hasil voting meraih 56 suara dan ditetapkan Komisi 3 DPR RI sebagai ketua KPK.

Setelah terpilih menjadi Ketua KPK, Irjen Firli menyempatkan diri nyekar ke makam orang tuanya di pemakaman keluarga Desa Lontar, Kecamatan Muarajaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (14/9/2019).

Firli nyekar ke makam orang tuanya, Minggu (15/9/2019).

Irjen Firli nampak khusuk berdoa di pusara kedua orang tuanya Bahuri (ayah) dan Tamah (ibu) serta makam kakak kandungnya Iskandar bin Bahuri serta kakek dan neneknya. Makam keluarga ini jaraknya sekitar 3 kilometer ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah kediaman keluarganya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close