Belum Ada Tanda Tangan, Duel McGregor vs Poirier Diragukan

Belum Ada Tanda Tangan, Duel McGregor vs Poirier Diragukan
Conor McGregor

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rencana duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257 yang dijadwalkan digelar pada 23 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat, masih meragukan. 

Status rematch McGregor vs Poirier dijelaskan langsung oleh bos UFC Dana White. 

Sebab, hingga saat ini The Notorious belum tanda tangan kontrak resmi. Ia mengakui hanya Poirier yang sudah tanda tangan di surat kontrak.

"Tidak benar pertarungan telah resmi. Dustin sudah tanda tangan, tapi Conor belum menerima atau menandatangani perjanjian pertarungan," kata White di ESPN MMA.

White mengaku telah mengirimkan surat kontrak pertarungan kepada McGregor kemarin, namun belum juga ditandatangani.

Rencananya, duel McGregor vs Poirier bakal jadi partai utama UFC 257. Pertarungan ini digelar pada 23 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, rematch tersebut belum benar-benar resmi karena McGregor tak kunjung menandatangani kontrak. Situasi ini memicu spekulasi petarung Irlandia itu membuka peluang melawan Justin Gaethje.

Gaethje sendiri baru saja menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov yang akhirnya memutuskan pensiun. Meski kalah, Gaethje dianggap bisa mendongkrak nilai jual pertarungan jika bertemu dengan McGregor.

McGregor belum pernah berhadapan dengan Gaethje yang digadang sebagai salah satu petarung top stand fight. Sementara Poirier sudah pernah dikalahkan McGregor di UFC 178 pada 27 September 2014.

"Ada banyak kemungkinan saat ini. Saya harus melihat permintaan dunia dalam beberapa bulan mendatang," ujar White. (Jo)