Bella Hadid Beri Donasi untuk Ledakan di Beirut

Bella Hadid Beri Donasi untuk Ledakan di Beirut

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bella Hadid, melalui akun Instagram pribadinya, mengungkapkan rasa simpatinya kepada masyarakat Libanon akibat ledakan yang terjadi di ibu kota Beirut pada Selasa pekan lalu.

Sang model membagikan sebuah video seorang perempuan yang tengah bermain piano di antara runtuhan pasca ledakan – dan membagikan beberapa informasi terkait ledakan yang terjadi dan donasi yang akan ia berikan kepada berbagai organisasi amal.

“Mata dan hati saya menangis untuk Anda, Libanon,” ungkap Bella.

“Saya turut prihatin dengan bencana yang dialami saudara-saudara saya. Saya akan membeirkan donasi kepada Lebanese Red Cross dan juga organisasi-organisasi lainnya yang berada di slide terakhir dalam unggahan ini. Saya harap Anda juga ikut bergabung dengan saya untuk membantu,” ucapnya.

Ledakan mematikan pada Selasa lalu – menelan setidaknya 158 orang meninggal dunia dan ribuan orang terluka – terjadi pada waktu yang sangat berat bagi Lebanon yang tengah dilanda krisis ekonomi akibat pandemi virus Covid-19.

“Kita harus bersama-sama memberikan bantuan kemanusiaan bagi mereka,” tambah Bella. “Berdiri bersama-sama. Saya cinta Anda semua. Beirut – Saya peluk Anda dengan selimut emas penuh kebahagiaan dan kekuatan. Saya selalu mendukung Anda. Saya turut prihatin.”