Infotainment

Bella Hadid Bantah Pernah Operasi Plastik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Model cantik Bella Hadid tak henti-hentinya digosipkan pernah melakukan operasi plastik dan filler pada beberapa bagian tubuhnya.

Rumor itu kembali mencuat setelah beredar foto lama Bella Hadid dengan wajah tembam dan sedikit berbeda bentuk.

Namun, Bella menepis pernah menjalani operasi dan menantang haters untuk ‘scan’ wajahnya.

Bella menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa ia takut melakukan fillers karena khawatir ‘merusak’ wajah alaminya.

“Orang-orang berpikir saya melakukan operasi plastik atau menjalani ini dan itu. Tapi Anda tahu, kami dapat menjalani ‘scan’ wajah untuk mendeteksinya, sayang,” ujarnya pada sebuah wawancara.

“Saya takut memakai filler ke bibir. Saya tidak ingin merusak wajahku,” lanjutnya.

Dan ini bukan pertama kalinya Bella menepis rumor hangat itu. Bulan lalu, ia juga sempat menepis komentar para haters di akun media sosial yang mengunggah foto dirinya dengan Kendall Jenner.

“Dua wanita palsu duduk di bawah pohon, wanita yang satu melakukan operasi plastik hidung lalu bibir, dan jangan lupa di bagian pipi, Hadid bersaudara yang tak memiliki apa pun,” tulis admin akun tersebut.

Bella membalas komentarnya dengan sangat bijak. Tanpa terlihat emosi, Bella menuliskan kata-kata pembelaan.

“Saya berharap Anda mengenal kepribadian kami. Tak hanya itu, saya juga berharap Anda memiliki hati. Semoga berkat selalu melindungimu sayang. Cemburu adalah sebuah bentuk tangisan untuk meminta bantuan, yang saya harap bisa membantu kesulitanmu,” tulis Bella. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close