Beli Rumah Mewah di Pinggir Pantai, Bon Jovi Rogoh Kantong Rp630 M

Beli Rumah Mewah di Pinggir Pantai, Bon Jovi Rogoh Kantong Rp630 M

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Bon Jovi membeli sebuah mansion mewah di tepi pantai seharga USD 43 juta atau Rp630 miliar di kawasan Florida, AS.

Dilansir Daily Mail, Bon Jovi baru saja menjual kediamannya di kawasan Palm Beach yang dipasarkan seharga USD 20 juta.

Kesepakatan pembelian mansion mewah di tepi pantai itu jatuh di hari yang sama saat ia menyepakati menjual mansion lama miliknya di kawasana Palm Beach.

Rocker 58 tahun ini membeli mansion tersebut dua tahun lalu seharga USD 10 juta dolar. Mansion tersebut berdiri di atas lahan seluas sepertiga hektar yang dibangun Bon Jovi dengan fasilitas lima kamar tidur dan lima kamar mandi.

Kediamannya yang baru tak jauh dari mansion lamanya di Palm Beach berada. Ia bertetangga dengan beberapa pesohor lain di antaranya musisi Bruce Springsteen, Rod Stewart juga Howard Stern.

Mansion barunya di tepi pantai lebih besar dengan tujuh kamar mandi dan kamar tidur juga akses keluar-masuk yang mudah menuju pantai. Mansion tersebut juga dilengkapi tempat peristirahatan khusus dan bar yang nyaman digunakan untuk sarapan di pagi hari.

Tersedia juga ruang perpustakaan yang dapat menjadi tempat rehat sejenak. Ruangan tersebut juga memiliki ukuran yang cukup besar.

Gaya mediterania mendominasi kediaman ini. Ada aksen bebatuan dengan warna kuning pucat pada dinding bangunan tersebut.

Adapula kolam renang di luar kediaman Bon Jovi dan fasilitas penahan gelombang angin. Sebelumnya mansion ini dipasarkan dengan harga lebih tinggi. Mansion tersebut dipatok dengan harga USD 44,9 juta pada Januari 2020.

Kediaman Bon Jovi yang baru ini juga dilengkapi generator cadangan dan lift yang menambah kemewahan mansion tersebut. (Jo)