Sepak Bola

Beli Haaland, Manchester United Siapkan Rp1,3 Triliun

MANCHESTER, SENAYANPOST.com – Manchester United telah menyiapkan 76 juta pound atau setara Rp1,3 triliun untuk mendatakan Erling Haaland dari Salzburg. Namun, Setan Merah tak bisa menolak syarat lain yang diajukan klub Austria itu.

Syarat tersebut: Haaland akan meneruskan bermain di Salzburg hingga akhir musim dengan status pemain pinjaman. Soal harga dianggap terlalu tinggi, The Sun dan sejumlah media di Inggris meyakini bahwa United tidak mempermasalahkan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang menjadikan penyerang 19 tahun itu sebagai target utamanya musim ini. Kubu Setan Merah kepincut penampilan Haaland yang moncer musim ini setelah mencetak 24 gol dari 22 penampilan.

Haaland sendiri tertarik untuk pindah ke Old Trafford, kandang Manchester United, tetapi akan senang dengan pengaturan yang akan dipinjamkan kembali ke klubnya saat ini hingga Juni 2020.

Haaland nampak bukan satu-satunya target belanja Setan Merah di jendela transfer musim dingin terdekat. Sebelumnya diberitakan, pelatih asal Norwegia tersebut diguyur dan Rp4,6 triliun untuk membeli amunisi anyar.

Dengan dana sebesar itu, United diyakini bisa mendatangkan dua sampai tiga pemain mahal pada bulan Januari.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close