Lintas Daerah

Belajar Mobil Matic, Nenek di Jombang Tabrak Motor & Masuk Sungai

JOMBANG, SENAYANPOST..com – Mungkin karena terlalu tua belajar nyetir mobil, seorang nenek di Jombang nabrak motor dan terjun ke sungai. Kecelakaan terjadi di Jl Adityawarman Jombang, Senin (22/7/2019), mobil Brio Provit yang dikemudikan nenek-nenek terjun ke sungai setempat.

Sebelumnya mobil warna merah nopol L 1763 IP itu juga menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan. Kecelakaan bermula ketika Tutik Darmawati (64), warga Jl Ki Hajar Dewantara Jombang mengemudikan mobilnya dari arah timur ke barat.

Saat berada di perempatan Jl Wisnu Wardana, Tutik mengambil haluan ke kiri. Namun pada sisi kiri jalan, terdapat banyak sepeda motor sedang parkir. Dia kemudian mengambil haluan agak ke kanan.
Namun ironis, di sisi kanan jalan juga terdapat dua motor parkir. Karena terlalu kanan, mobil warna merah tersebut menyantap sepeda motor tersebut. Tentu saja, kendaraan roda dua itu terlempar ke sungai.

Tutik gugup. Dia justru membanting kemudian ke kanan. Sehingga mobil yang masih kinyis-kinyis itu terjun ke sungai. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan guna memberikan pertolongan. Walhasil, pengemudi tidak mengalami luka serius.

Dua sepeda motor yang ditabrak masing-masing Honda Beat nopol S 2356 ZA milik Luqman Hakim (33), warga Jl Jaksa Agung Suprapto Jombang dan Honda Revo nopol N 4622 ABF milik M Ibrahim (40), milik warga Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Malang.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kecelakaan terjadi karena pengemudi masih belajar mengemudikan mobil jenis matic. Biasanya, yang bersangkutan mengemudikan mobil dengan tranmisi manual,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close