Kriminal

Bejat! Hampir Saban Malam Kakek Ini Cabuli Cucu Tirinya

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Mulyadi Kromo Pawiro (70), kakek bejat warga Dusun Purwodasi, Desa Bangunrejo, Kecamatan Punduhpidada, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, tega mencabuli cucu tirinya bernisial MSH yang baru berusia 15 tahun hampir tiap malam.

“Korban merupakan cucu tiri, karena tersangka menikahi nenek korban,” ujar Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, di Gedongtataan, Kamis (18/10/2018).

Ia mengatakan, perbuatan cabul dilakukan pelaku hampir setiap malam karena korban berada dalam satu rumah yang sama. Tersangka melakukan perbuatan persetubuhan ketika korban sedang tidur pada malam hari.

Atas laporan Sairun (53), warga Punduhpidada, tim antibandit 308 Polres Pesawaran bersama Polsek Padangcermin, menangkap tersangka di Balai dusun setempat, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari hasil pengembangan, petugas telah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus ini, di antaranya Nasimin (40), warga Desa Bangunrejo, dan menyita sejumlah barang bukti.

Selain pelaku utama ada juga yang diduga terlibat pencabulan itu, Teguh Santoso namanya. Saat ini, warga Desa Bangunrejo itu masih dalam pengejaran petugas.

“Untuk yang diduga terlibat pencabulan, Teguh Santoso, masih kita kejar,” jelas Kapolres. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close