Begini Penampilan Christian Bale Jadi Penjahat Super di Film 'Thor: Love and Thunder'

Begini Penampilan Christian Bale Jadi Penjahat Super di Film 'Thor: Love and Thunder'
Screen Rant

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Set film Thor: Love and Thunder kembali memunculkan bocoran foto. Kali ini, aktor Christian Bale yang berperan sebagai Gorr the God Butcher terlihat berada di lokasi syuting dengan penampilan selayaknya supervillain

Foto penampilan Bale itu diabadikan media The Daily Mail yang kemudian disebarluaskan akun Twitter Thor: Love and Thunder News. Beberapa foto itu menampilkan Bale menggunakan kostum sebagai Gorr the God Butcher untuk film Thor: Love and Thunder. Syuting telah dipindahkan di Malibu dari Land Down Under, meskipun tidak jelas berapa lama pengambilan akan berlanjut. 

Mengingat kurangnya konteks untuk gambar-gambar ini, sulit untuk mengukur apa yang sebenarnya terjadi dengan adegan yang sedang difilmkan Bale. Tidak ada aktor terkemuka lainnya dari pemeran Thor: Love and Thunder yang terlihat di area tersebut, jadi kemungkinan dia sedang shooting sendiri.

Hal menarik yang membuat penasaran adalah mengapa produksi Marvel Studios harus shooting di lokasi. Menurut The Daily Mail, Bale terlihat berjalan di pantai di sela-sela pengambilan gambar.

photo  

Terlepas dari elemen cerita yang berkaitan dengan bidikan ini, fakta bahwa dia mengenakan prostetik lengkap untuk perannya sebagai Gorr the God Butcher sangat mengesankan. Mempertimbangkan betapa canggihnya teknologi VFX dalam beberapa tahun terakhir, melakukan CGI penuh bisa menjadi pilihan.

Sebagai gantinya, seperti Paul Bettany, Karen Gillan, Dave Bautista sebagai Vision, Nebula, dan Drax the Destroyer, mereka menggunakan riasan praktis. Tentu saja, itu tidak berarti tidak akan ada grafik komputer yang ditambahkan ke karakter. Kemungkinannya adalah, detail yang lebih baik akan dikerjakan selama pascaproduksi.

Dilansir di Screen Rant, Kamis (5/8/2021), Gorr the God Butcher adalah karakter yang relatif baru dalam komik Marvel. Karakter itu pertama kali muncul di komik Januari 2015, Thor: God of Thunder #2, meskipun asal usul narasinya sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu.

Karakter itu berasal dari planet yang suram dan mengalami krisis iman setelah seluruh keluarganya terbunuh karena kondisi yang keras di kampung halamannya. Dia akhirnya merencanakan balas dendamnya kepada para Dewa dengan mengikatkan senjata yang disebut All-Black the Necrosword yang dia gunakan untuk membunuh korban Dewa pertamanya. Dia bertemu Thor dan menyiksanya untuk mengungkapkan lokasi Asgardian.

Munculnya gambar dari Bale menandai telah dimulainya proyek reuni MCU untuk sutradara Taika Waititi dan Chris Hemsworth sejak kolaborasi pertama mereka di Thor: Ragnarok. Plot keseluruhan masih belum diketahui saat ini, tetapi ceritanya akan melihat Gorr the God Butcher sebagai penjahat utamanya.

Film Thor: Love and Thunder secara resmi diumumkan selama panel Hall H Marvel Studios kembali di San Diego Comic-Con 2019. Film itu memecahkan formula trilogi MCU, dengan Asgardian Avenger menjadi pahlawan pertama yang mendapatkan proyek mandiri keempat. Ini sebagian besar disebabkan oleh keberhasilan Ragnarok dan respons yang sangat positif terhadap busurnya di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Blockbuster yang akan datang tidak akan hanya terfokus padanya. Jane Foster (Natalie Portman) juga kembali ke waralaba. Kali ini, dia akan mengambil persona superhero-nya sendiri di Mighty Thor.