Begini Kata Jason Statham Lihat Jennifer Lopez Tampil Terbuka di Parker

Begini Kata Jason Statham Lihat Jennifer Lopez Tampil Terbuka di Parker

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jason Statham beradu akting dengan Jennifer Lopez dalam film berjudul Parker. Keduanya dipasangkan dalam film aksi ini.

Ada momen di mana Jason Statham memperhatikan Jennifer Lopez yang tampil terbuka. Banyak yang penasaran apakah hal itu memancing sesuatu pada diri Jason Statham.

Soal itu, Jason Statham mengungkapkan dirinya dikisahkan harus tetap teguh pada pendiriannya sebagai seorang pria yang jujur.

“Aku tahu beberapa orang akan mengatakan, betapa bodohnya aku. Bahwa itu adalah seorang Jennifer Lopez, apakah dia bodoh atau buta? Tapi sutradara meminta karakterku ini tak seperti orang kebanyakan yang lemah,” ungkap Jason Statham.

Jennifer Lopez tampil terbuka dalam ParkerJennifer Lopez tampil terbuka dalam Parker Foto: (dok.imdb.)
Dalam film ini, Jason Statham berperan sebagai perampok yang memegang prinsip khusus. Ia tak akan melakukan tindak kriminal kepada orang-orang lemah melainkan operasi perampokan yang ia lakukan hanya ditujukan pada orang-orang kaya dan berduit besar.

“Tokoh ini adalah tokoh yang menepati janjinya. Dia pria yang memegang kata-katanya dan itu yang semestinya dikagumi karena tak banyak orang semacam ini di luar sana,” imbuh Jason Statham.

Sekilas Parker tak jauh berbeda dengan proyek film lain yang dilakukannya seperti The Mechanic atau The Italian Job. Namun hal-hal yang disebutkan disebut di atas dinilai Jason Statham menjadi pembeda dari kisah-kisah film aksi yang dilakukannya selama ini.

“Dia bajingan, dia kriminal, tapi ada sesuatu tentang dia yang membuatmu memaafkan perbuatannya, dan menurutku ada aspek menarik dari itu. Penjahat biasanya tidak memiliki banyak moral. Mereka melakukan apa pun yang mereka bisa untuk keuntungan haram mereka,” tukas Jason Statham.

Parker dirilis pada 2013. Penampilan Jason Statham dengan Jennifer Lopez menuai pujian. Jennifer Lopez khususnya dianggap membuat Parker lebih menghibur dengan dialog-dialog humoris yang ia lontarkan di film ini. (WS)