Begini Gaya Sporty Dian Sastrowardoyo Saat Naik Brompton

Begini Gaya Sporty Dian Sastrowardoyo Saat Naik Brompton
Dian Sastrowardoyo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bersepeda kini menjadi salah satu hobi yang digemari para selebriti, salah satunya adalah Dian Sastro. Hal itu diungkapkan Dian lewat unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya @therealdisastr.

“New hobby (hobi baru),” tulis Dian dalam caption foto yang diunggah pada Selasa (8/9).

Dalam unggahan tersebut, Dian Sastro tampak sporty sambil berpose di atas sepedanya. Ia juga terlihat mengenakan cycling short berwarna hitam, kaus putih, dan kemeja motif dari label fashion lokal Tenue de Attire, merek yang sebelumnya pernah membuat kemeja dengan motif ilustrasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Untuk menyempurnakan tampilannya itu, Dian juga terlihat mengenakan sneaker, kacamata hitam lansiran Le Specs, dan juga Thousand Helmet yang seakan menjadi statement saat bergaya di atas sepeda.

Tak tanggung-tanggung, Dian juga menggunakan sepeda Brompton S6R titanium superlight, yaitu model premium Brompton. Seri tersebut kabarnya menggunakan material titanium pada beberapa bagian rangka; antara lain fork depan dan segitiga belakang. Saat ini, di pasar Indonesia sendiri, sepeda tersebut dibanderol sekitar Rp 60 juta.

Penampilan Dian saat gowes menggunakan Brompton tentu saja mencuri perhatian. Bahkan, beberapa netizen pun sempat membanjiri foto tersebut dengan pujian.

“Kece, perfceto, keren outfitnya,” komentar @dian_adisty

“Duh bajunya keren Mbak Di @therealdisastr,” timpal @rudicayo

“Keren!!!,” kata @jannasoekasah.joesoef

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Dian mengunggah foto dirinya saat bersepeda. Pada Senin (7/9) lalu, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga pernah mengunggah foto dirinya saat tengah bersepeda di jalan raya. Bahkan, dalam foto itu juga menceritakan awal mula dirinya menyukai hobi tersebut.

“Diajakin nyobain road bike dari enam tahun lalu sama temen ngeband dari jaman SMA yang satu ini (@tabbysumendap). Belum juga tertarik selama itu,” tulis Dian.

Bahkan pada tahun 2019, ketika Dian tidak bisa ikut ajang New York Marathon karena cedera, ia juga tetap belum tertarik untuk mencoba road bike. Dian kemudian mulai mencoba road bike pada akhir tahun ini, ketika temannya itu mengajak ke toko sepeda.

“Hari ini adalah hari pertama diajak turun ke jalan di atas road bike,” pungkas Dian Sastrowardoyo.