Begini Gaya Melania Trump Sambut Kedatangan Pohon Natal di Gedung Putih

Begini Gaya Melania Trump Sambut Kedatangan Pohon Natal di Gedung Putih
Melania Trump

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Hari Natal 2020 sebentar lagi. Suruh umat Kristiani tengah mempersiapkan datangnya hari hesar tersebut, termasuk Melania Trump. Istri orang nomor satu di Amerika Serikat ini nampak sedang berpose di depan pohon Natal, Gedung Putih.

Dilansir dari laman The Sun, Melania tengah mendekorasi pohon Natal untuk terakhir kalinya, sebelum ia dan Trump harus meninggalkan Gedung Putih. Ia menghabiskan waktu musim liburannya itu dengan putranya, Barron.

Dalam foto-fotonya itu, Melania tampil modis dengan stylenya yang anggun nan cantik. Ia mengenakan sepatu bot hitam hak tinggi, sarung tangan hitam, dan mantel Balenciaga hitam putih.

Pohon Natal yang digunakannya adalah cemara Fraser setinggi 18 setengah kaki, disimpan di sebuah gerobak di Portico Utara Gedung Putih yang disediakan oleh Dan dan Bryan Trees dari West Virginia, dan sekaligus pemilik perkebunan pohon, Dan dan Anne Taylor, juga hadir.

Cemara Fraser yang tiba di itu, datang dengan bantuan dua kuda Clydesdale, akan ditempatkan di Ruang Biru Gedung Putih.

Dalam acara singkat tersebut, Melania pun mengucapkan terima kasih kepada awak media yang hadir mengabadikannya bersama pohon Natal, dan tak lupa mengucapkan "Selamat Natal".

Sehari sebelum kedatangan pohon tersebut, Melania membagikan foto dari tahun-tahun Natal sebelumnya ke Twitter dan menulis. "Sejak 1966, kedatangan Pohon Natal Gedung Putih telah menjadi ikon tradisi liburan," kata Melania Trump.