Begini Cara Naomi Watts Jadi Ibu yang Baik bagi Dua Anaknya

Begini Cara Naomi Watts Jadi Ibu yang Baik bagi Dua Anaknya
Naomi Watts

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Naomi Watts mengungkap kehidupannya sebagai ibu dari dua anaknya yang memasuki usia remaja. Dia ingin hidup seimbang menjadi supermom yang juga punya waktu untuk perawatan diri. Perawatan diri adalah yang terpenting untuk membantunya menjadi ibu terbaik yang dia bisa.

"Kadang-kadang Anda merasa seperti seorang supermom - membuat kue, bermain permainan papan, dan mengajari mereka cara menggunakan penyedot debu. Dan di lain waktu, Anda seperti, 'Ya Tuhan, biarkan saya memberikan peralatan itu kepada mereka dan biarkan saya menyelesaikan apa yang perlu saya lakukan,'”kata aktris 52 tahun itu.

Aktris ini berpose dengan anak-anaknya Kai, 11, dan Sasha, 13, untuk sampul baru majalah Hamptons.

Realitanya, dia tak selalu bisa menjadi supermom. Dia juga harus berusaha memaafkan diri sendiri saat butuh me time. Apalagi 2020 menjadi perjalanan yang cukup mengujinya karena tingkat kecemasan yang begitu tinggi.

"Ada saat-saat indah dan sederhana bersama keluarga dan saat-saat yang sangat sulit dengan anak-anak yang tidak begitu pengertian," jelasnya.

Dia mengatakan bahwa anak-anaknya saat ini berada pada usia rentan. Dia tak ingin anak-anaknya menonton berita dan menyerap fakta gelap tentang situasi saat ini, tapi mereka juga terlalu tua untuk dihalangi mencari informasi.

Aktris Loudest Voice, yang sering memposting tentang bagaimana dia menangani kehidupan sambil menjaga jarak di tengah pandemi virus corona, juga membuka tentang berbagai macam emosi yang dia rasakan selama masa sulit ini.

"Aku dengar hari ini #NationalStressAwarenessDay. Senang ada hari untuk ini, karena aku tahu kita semua merasakannya sekarang. Secara global !!" dia menulis di Instagram pada bulan April di samping foto dirinya sedang menatap langit. "Aku mengizinkan diriku untuk merasakan semuanya !! (Dan bukan hanya pada 'hari stres')."

"Saya merasa seperti saya memiliki 7.056 emosi berbeda yang terjadi sepanjang hari / setiap hari. Meliputi seluruh spektrum dari gelap ke terang," tambah Watts. "Tidak apa-apa untuk menjalani semua itu… penghiburan terbesar adalah mengetahui bahwa kita semua berada di dalamnya bersama-sama. Benar? Aku percaya kita akan berhasil melewati ini, setelah mempelajari begitu banyak hal berharga selama ini."

Saat pesannya hampir berakhir, aktris itu meluangkan waktu untuk mengirimkan yang terbaik kepada semua yang terlibat dalam pertempuran melawan virus. "Saya mengirimkan cinta untuk Anda semua. Dan mengirimkan begitu banyak rasa terima kasih untuk semua yang bekerja di garis depan. Pahlawan sejati kita," tulisnya.