Olahraga

Beckham Kunjungi Indonesia, Ini Agendanya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Legenda Timnas Inggris, David Beckham akan berkunjung ke Indonesia akhir pekan ini. Ada serangkaian acara yang akan dilakoni Beckham selama di Indonesia.

Jakarta menjadi kota yang akan disambangi Beckham. Dan, selama beberapa hari, Beckham akan berkeliling ke berbagai tempat melakukan sosialisasi tentang hidup sehat.

Selain itu, Beckham juga dijadwalkan untuk menggelar sharing session. Dalam kesempatan itu, dia akan bercerita tentang pengalamannya dalam berkarier di pentas profesional.

“Kami menggelar acara utama di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu 25 Maret 2018. Kami ingin mengampanyekan hidup sehat melalui sepakbola,” kata Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung, selaku otoritas yang mendatangkan Beckham, Kamis (22/3/).

Ada alasan khusus mengapa pihak AIA mendatangkan Beckham ke Indonesia. Sosok suami Victoria Adams tersebut, hingga sekarang masih memiliki nilai jual baik di publik sepakbola Indonesia.

“Rekam jejaknya bagus,” kata Rista.

Beckham juga akan bertemu dengan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa dan Firman Utina.

Beckham dan empat pesepak bola senior di Indonesia itu akan berjumpa di Stadion Soemantri Brodjonegoro. Dia hanya akan hadir dalam acara tersebut untuk melihat tiga pertandingan.

Sedangkan Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas), Andritany, Ponaryo, Firman Utina, bersama dengan Menteri Pemuda dan Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi, akan bertanding melawan 64 anak-anak muda Indonesia sebagai bagian dari salah satu acara tersebut.

“Kami akan mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup all-stars, legenda sepak bola Indonesia, dan timnas U-16 Indonesia,” sebut Rista.

“Untuk legenda sepak bola Indonesia itu ada Bepe, Andritany, Firman Utina, Ponaryo, dan juga Pak Imam Nahrawi yang akan bertanding dengan beberapa anak-anak muda,” imbuhnya.

Semua dana yang diperoleh dalam acara tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan infrakstruktur sepak bola di Tulehu, Maluku.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close