Infotainment

Bebi Silvana Kagum Lihat Burung Tawaf di Atas Ka’bah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sampai hari ini, masih diberlakukan larangan umrah di Mekah. Alhasil, Ka’bah terlihat sepi dan tidak ada satu pun orang yang melakukan tawaf semenjak virus Corona mewabah.

Bebi Silvana, istri Opick, membagikan kabar dari seorang sahabat yang bermukim di sana. Dia terpana melihat segerombolan burung yang seperti tawaf.

“BURUNG TAWAF. Nyata Hari ini tadi Subuh atas Kuasa ALLAH. LAA ILLAHA ILALLAH Allahu Akbar ada pesan singkat W.A dari Sahabat muthowif yg bermukim dengan tulisan pesan ‘Kejadian menarik tadi subuh’ dan mengirimkan Video ini,” jelas Bebi di awal penjelasannya, dilihat Sabtu (14/3/2020).

“Peristiwa Burung mengelilingi Ka’bah (Burung Bertawaf) seiring dengan dilarangnya Para Jammaah untuk bertawaf di area dekat Kabah karena sterilisasi dampak dr penyebaran Virus Corona maka ALLAH datangkan Pasukan Burung-burung untuk Bertawaf mengelilingi Kabah dengan Kuasa ALLAH,” tuturnya.

Sang sahabat mengatakan kepada dirinya, Allah mengirimkan malaikat-malaikatnya yang menyerupai burung.

“Lalu Sahabatku bilang bahwa Syeich Abdurahman Sudais (Imam / khatib masjidil haram) Beliau berkata. ALLAH mengirim Malaikat-malaikatnya yg menyerupai Burung untuk melakukan Tawaf. Wallahu alam bisawab. Masya ALLAH ALLAHU AKBAR,” tutupnya dengan menyertai emoji menangis.

Banyak netizen yang ikut terharu melihat video yang diposting oleh Bebi. Ada juga yang ingin turut menyebarkan video tersebut.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close