Bebe Rexha Punya Sepatu Favorit Olahraga 

Bebe Rexha Punya Sepatu Favorit Olahraga 
Bebe Rexha

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi Bebe Rexha rutin menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar apalagi di masa pandemi seperti ini. 

Untuk mewujudkan hal itu, dia melakukan cross-training atau latihan silang sebagai pelengkap olahraga utamanya. 

Namun, Rexha mengaku kesulitan menjalani latihan siang karena harus sering mengganti sepatunya. 

Dalam wawancara dengan The Strategist, Rexha mengatakan dia tidak suka mengganti sneaker untuk berbagai jenis latihan yang berbeda. 

Karenanya, pelantun "Baby, I'm Jealous" tersebut mengatakan kepada The Strategist bahwa dia memakai Puma RS-X Unexpected Mixes Women's Sneakers. 

Sepatu ini mengambil desain terinspirasi dari era 80-an dengan bantalan untuk memberi dukungan dari ujung kaki hingga tumit. 

Rexha juga menyebut jika ia mempunyai beberapa koleksi sepatu Puma. Namun, dia mengatakan Puma RS-X Unexpected Mixes Women's Sneakers terasa nyaman saat dipakai melakukan berbagai latihan berbeda.

"Saya suka sepatu ini, karena saya melakukan berbagai jenis latihan seperti kardio, tinju, dan terkadang latihan beban," ucap dia dikitip kompas.com. 

"Ini sepatu serbaguna dan saya tidak perlu menggantinya untuk setiap jenis latihan yang saya lakukan. Sepatu ini nyaman dan membuat saya tetap stabil."

Varian Puma yang dipakai oleh Bebe Rexha saat ini jumlahnya terbatas di pasaran, dan dijual seharga 110 dollar AS atau sekira Rp 1,6 juta. 

Sebagai catatan, teknologi RS Puma yang diperkenalkan di tahun 1986 dirancang untuk memberikan bantalan dan stabilitas tinggi dari kaki depan hingga tumit, serta menampilkan desain atau gaya retro. 

Puma kembali membawa teknologi RS di tahun 2018 dan merilis sepatu yang mengutamakan desain dan fungsi, dengan corak warna, siluet, dan kolaborasi berbeda. 

Corak warna pada sepatu yang dipakai Rexha untuk latihan, RS-X Unexpected Mixes Women's Sneakers memang terbilang mencolok. 

Jika kamu mencari warna yang lebih kalem atau netral, Puma memiliki corak warna lain, yaitu RS-X Mono Metal Women's Sneakers. 

RS-X Mono Metal Women's Sneakers juga menggunakan teknologi bantalan RS, dengan midsole berbobot ringan untuk fleksibilitas dan outsole karet yang memudahkan kaki pengguna mencengkeram permukaan tanah. 

Adapun sepatu lain dari Puma dengan nuansa warna yang cerah adalah RS-X3 Exotica Women's Sneakers dengan banderol harga 110 dollar atau sekitar Rp 1,6 juta di pasaran.