Nasional

Bebas Penjara, Ahmad Dhani: Saya Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden di Masa Depan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Musisi Ahmad Dhani bebas dari penjara. Setibanya di rumah, Dhani menyatakan dirinya tetap di politik dan mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden di masa depan.

“Saya tetap dalam dunia politik dukung Prabowo jadi presiden di masa depan,” kata Dhani di kediamannya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Dhani juga mengucapkan terima kasih kepada para pengacaranya dan tokoh yang membantu dirinya seperti Fadli Zon dan Sufmi Dasco Ahmad. Dia berterima kasih kepada Prabowo.

“Terima kasih, our chairman Pak Prabowo,” ucapnya.

Anugerah Terindah

Ahmad Dhani mengakui penjara adalah anugerah terbaik dari Tuhan selain keluarga. Ia pun berterimakasih kepada pelapor dan para penegak hukum yang sudah membuatnya dipenjara.

“Selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT,” katanya.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi, jaksa, dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara. Karena menurut saya 11 bulan [di dalam penjara] ini anugerah luar biasa,” ia menambahkan.

Namun demikian, Dhani, yang gagal dalam Pileg 2019, tak menjelaskan lebih jauh soal anugerah macam apa yang ia dapatkan dari balik jeruji itu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close