OlahragaSepak Bola

Batal Pindah Ke Barcelona, Neymar Ngamuk-ngamuk

PARIS, SENAYANPOST.com – Pemain mega bintang Neymar murka dan mengamuk karena klubnya saat ini Paris Saint-Germain (PSG) tidak jadi menjualnya ke FC Barcelona pada bursa musim panas 2019.

Neymar sendiri sudah bosan di PSG dan ingin kembali merumput di La Liga Spanyol bersama FC Barcelona.

Proses negosiasi antara PSG dan Blaugrana menemui jalan buntu. Kedua klub tak menemui kata sepakat hingga sesi jual-beli pemain ditutup.

Juru gedor berumur 27 tahun itu disebut merasa frustrasi dan marah karena PSG mempersulit langkahnya menuju Blaugrana

Barcelona sendiri sudah tiga kali melayangkan tawaran untuk coba mengangkut Neymar. Namun, semuanya berujung penolakan oleh PSG. Proposal terakhir berupa uang 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) plus Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Jean Clair Todibo.

PSG merasa penawaran tersebut belum cukup untuk menggantikan uang 222 juta euro yang mereka keluarkan saat memboyong Neymar dari Barcelona pada 2017.

Pindah ke Madrid

Ayah sang juru gedor, Neymar Senior, rupanya belum menyerah untuk mengirim anaknya ke Spanyol. Setelah negosiasi antara PSG dan Barca kolaps, menurut lapoan Marca yang dikutip BolaSport.com, ia menelepon Real Madrid.

Neymar Senior disebut masih mengupayakan anaknya untuk pindah ke Los Blancos saat bursa transfer Januari 2020 dibuka. Menengok kisah ke belakang, Neymar nyaris gabung ke El Real pada 2006 atau saat berumur 14 tahun. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close