Sepak Bola

Barcelona Resmi Lamar Lautaro Martinez

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Inter Milan mengkonfirmasi bahwa Barcelona sudah menghubungi mereka soal keinginan membeli Lautaro Martinez. Mereka merespons dengan menyatakan hanya akan melepas pemain itu sesuai dengan klausul pembebasannya yang tertera dikontrak.

Hal itu diungkapkan Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, kepada Sky Sports. “Lautaro Martinez tidak untuk dijual. Barcelona menghubungi kami, kami memiliki hubungan yang baik, tetapi kami mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak akan menjual Lautaro,” kata dia.

Ausilio melanjutkan, “Jika menginginkannya, Barca harus membayar klausul pelepasan penuh.” Klausul pelepasan (buyout clause) pemain Argentina itu adalah senilai 111 juta euro (Rp 1,7 triliun). Harga itu pun harus dibayar dalam satu kali cicilan.

Ausilio berharap Inter bisa tetap mempertahankan pemain itu. “Kami ingin Lautaro di tim kami di masa depan. Dia tidak akan dijual, klausa rilis adalah satu-satunya cara.

Barca tahu ini seperti halnya klub lain yang menghubungi kami. Dan klausul pelepasan Lautaro sangat rumit,” kata dia.

Lautaro Martinez, 22 tahun, menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Tetapi, ia, yang mencetak 11 gol dalam 22 penampilan Serie A musim ini, juga disebut-sebut dibidik oleh Chelsea dan Manchester United.

Barcelona mengincarnya sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez. Klub La Liga itu dikatakan siap untuk menjual sejumlah pemain atau menawarkannya dalam kesepakatan pertukaran sebagian dalam upaya untuk mendaratkan target utama mereka itu.

Arturo Vidal, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic masuk dalam daftar pemain yang ditawarkan Blaugrana itu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close