Barang Milik Polisi yang DItemukan Tewas di Pondok Ranggon Dipastikan Tak Ada yang Hilang

Barang Milik Polisi yang DItemukan Tewas di Pondok Ranggon Dipastikan Tak Ada yang Hilang
Mega Putri Maharani (foto Kompas.com)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Mendiang Briptu Andry Budi Wibowo (29 tahun), polisi yang ditemukan tewas di daerah Pondok Ranggon, Jakarta Timur, diduga bukan korban begal. Hal ini disampaikan salah seorang keluarga Andry karena tdak ada barang miliknya yang hilang.

Andry ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020) pukul 05.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tengah jalan. Namun, barang-barang milik Andry tidak ada yang hilang.

"Barang-barang semuanya aman, seperti bukan begal. Kalau begal pasti ada yang diambil kan. Ini handphone ada, dompet juga ada, pokoknya ada semua," kata Mega Putri Maharani (21 tahun), salah seorang keluarga Andry saat ditemui di kediaman korban di Jalan Raya Pondok Ranggon, Kamis.

Dia juga memastikan motor yang digunakan Andry masih ada di sekitar lokasi. Motor tersebut disita polisi sebagai barang bukti.

Namun sampai saat ini, Putri belum melihat motor milik korban. Putri juga belum sempat melihat lokasi ditemukannya jenazah korban.

"Saya enggak mau kesana, takut," kata dia.

Mega menjelaskan, Andry awalnya keluar rumah sekitar pukul 02.30 WIB. Korban sempat pamit kepada orangtuanya walaupun tak menjelaskan ingin pergi kemana.

Saat korban ingin pergi, Mega melihat mobil Daihatsu Grandmax berwarna Silver terparkir di depan toko gas samping rumah korban.

Dia sempat menaruh curiga lantaran mobil tersebut sudah ada sejak pukul 02.00 hingga pagi hari.