Banyak Konten Horor, Deddy Corbuzier: Banyak Orang Mengaku Indigo

Banyak Konten Horor, Deddy Corbuzier: Banyak Orang Mengaku Indigo
Deddy Corbuzier

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Indigo menjadi sesuatu yang banyak diperbincangkan masyarakat. Beberapa tahun belakangan ini mulai banyak orang yang menyebut dirinya sebagai indigo.

Indigo memiliki arti seorang anak yang memiliki kemampuan atau sifat yang spesial dan tidak biasa. Deddy Corbuzier bersama dengan Ewing HD mengeluarkan pendapatnya tentang anak indigo.

Ewing yang merupakan YouTuber horor menganggap kontennya itu memiliki hubungan dengan anak indigo. Ia menganggap jika YouTuber horor tidak memiliki kehaluan tidak akan laku. Ewing pun menunjuk dirinya sendiri sebagai YouTuber yang tidak laku di konten horor.

"Ini ada sedikit teori YouTuber horor kalau gak halu dia gak bakal lagu. Itu dia gua gak laku karena gua gak halu bener dah. Kalau lo halu lo laku," ucap Ewing dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Sementara, Deddy merasa jika ingin membicarakan mengenai anak indigo harus mengetahui terlebih dahulu arti dari indigo itu sendiri. Deddy menganggap indigo merupakan sebuah fenomena. 

"Indigo sendiri itukan harus dicek dulu apa sih indigo itu. Indigo itukan definitif kata yang akhirnya orang-orang menggunakan kata Indigo. Gua sebagai mentalis gua melihat Indigo itu sebagai sebuah fenomena ketika seseorang begini mengaku dirinya indigo," katanya. 

Tetapi, Deddy menegaskan ia bukan merasa tidak ada anak indigo di dunia ini. Namun, Deddy menegaskan jika ia tidak percaya dengan adanya anak indigo. 

"Gua tidak mengatakan tidak ada orang dengan kemampuan seperti itu. Gua tidak percaya dan itu hak orang untuk percaya atau tidak percaya," ucapnya. 

Bukan tanpa alasan Deddy tidak mempercayai anak indigo. Ia merasa banyak orang yang mengaku sebagai indigo karena ingin dianggap keren sehingga banyak orang yang mengaku memiliki suatu kemampuan khusus. 

"Kita bicara orang-orang indigo seperti apa, definisi indigo seperti apa? Apakah dia tau sesuatu? Apakah benar dia tau sesuatu atau hanya feeling feelingan tapi kata-kata indigo sangat populer digunakan orang-orang yang mengaku memiliki kemampuan seperti itu," pungkasnya.