Bantah Bangkrut, Hotman Paris Pamer Uang Berserakan di Kamar Mandi

Bantah Bangkrut, Hotman Paris Pamer Uang Berserakan di Kamar Mandi
Hotman Paris

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Hotman Paris menjawab soal isu bangkrut di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Pengacara kondang itu sempat menjual aset apartemen sehingga publik berspekulasi dirinya ikut merasakan dampak finansial dari pandemi.

Dalam wawancara terbaru, Hotman mengungkapkan kekayaannya saat ini. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan beberapa barang mewah yang masih ia miliki. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Hotman Paris sempat dikabarkan bangkrut usai menjual beberapa aset mewah. Mendengar hal itu, Hotman langsung tertawa tipis sembari membeberkan pekerjaannya yang semakin menumpuk di tengah krisis kesehatan ini. Hal itu sekaligus menjawab bahwa ia tidak bangkrut dan hidupnya masih dikelilingi harta yang berlimpah.

“Hehe itu hanya gosip. Justru dengan pandemi ini kasus-kasus internasional bisnis datengnya ke saya. Tanya semua pengacara yang paling laku siapa, waktu krisis moneter 98 saya kaya raya. Sekarang, mungkin hanya satu pengacara di dunia ini sebagai host empat stasiun TV. Jadi itu tidak benar bangkrut,” kata Hotman dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Populer Seleb pada Jumat, 11 September 2020.

Pria 60 tahun ini melanjutkan bahwa ia masih sukses dengan beberapa usaha propertinya. Meskipun satu apartemen yang berada di Jakarta dijual, Hotman mengaku bahwa ia masih memiliki ratusan aset mewah.

“Apaan? Baru satu dari ratusan yang dijual. Apartemen casa grande, dulu saya beli Rp5 miliar saya jual Rp 3,5 miliar rugi Rp1,5 miliar tapi apartemen lain masih dikelola anak-anak saya. Akan saya kasih itu untuk anak saya,” lanjutnya.

Hotman Paris kembali menegaskan bahwa dirinya masih memiliki harta kekayaan yang melimpah. Bahkan, kamar mandinya akan dipenuhi oleh uang karena ia harus mencuci mereka. Tak hanya itu, ia juga memamerkan cincin berlian yang baru ia beli dengan harga yang fantastis.

“Lu kalau dateng ke kamar gua, percaya atau tidak. Saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, sekretaris gua jadi saksi, bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua. Gara-gara uang dari klien kan gak mungkin kita jemur di luar uangnya, jemur di bak mandi terus kita semprot (disinfektan),” kata Hotman.

Pemilik asli nama Hotman Paris Hutapea ini menjelaskan bahwa dia memang berniat untuk menjual apartemennya dan membeli aset baru di tempat lain. Meski telah memiliki kekayaan yang melimpah, ayah tiga anak ini mengaku masih bekerja keras dalam berkarier. 

“Tapi itu tetap tidak membuat saya tidak kerja keras. Tiap hari jam 03.00 saya bangun, sudah kerja, setiap sore TV show. Tapi saya selalu disiplin jam 21.00 saya udah tidur, tidak seperti suami-suami kalian masih di karaoke,” kata Hotman Paris.