MotoGP

Bangun Museum Balap, Marc Marquez Ngaku Tak Cari Untung

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez meresmikan museum balap pribadinya pekan ini. Namun Maquez mengaku tidak mencari untung atas pembangunan museum balap yang berisi sejumlah motor balap yang pernah dipakainya tersebut.

Menurut Marquez, tujuan utama di balik keputusannya membangun museum balap pribadinya semata-mata untuk kepentingan rekreasi masyarakat di kampung halamannya.

Museum balap Marquez sendiri terletak di tempat kelahirannya, yakni Cervera, Spanyol. Dalam museum balap itu, Marquez bakal memamerkan sejumlah trofi yang diraih sejak awal kariernya sebagai pembalap.

Ada yang mendukung, namun banyak juga yang mengkritisi. Banyak yang percaya keputusan Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut membangun museum balap demi menambah pundi-pundi uang yang masuk ke dalam kantongnya.

“Saat ini saya belum mau meninggalkan Cervera. Saya punya rumah sendiri di sana dan saya menyukainya. Tapi Anda takkan pernah tahu, kadang kehidupan menawarkan banyak hal pada Anda dan Anda harus pergi. Tapi saya merasa senang tinggal di Cervera,” ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Selasa (10/9/2019).

“Jadi saya bilang saya akan memberikan motor-motor saya dan mereka bisa melakukan apapun sesuai keinginan mereka. Namun saya tak mau tahu soal itu, dan saya tidak mau menerima apapun darinya. Ini untuk penduduk kota,” tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close