Bangkitkan Perekonomian, Sumsel Gelar Sriwijaya Great Sale

Bangkitkan Perekonomian, Sumsel Gelar Sriwijaya Great Sale

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Untuk membangkitkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19, Provinsi Sumatera Selatan tahun ini kembali menggelar Sriwijaya Great Sale, di Palembang, mulai 14 Agustus sampai 4 Oktober 2020.

Sriwijaya Great Sale atau kegiatan pesta diskon aneka jenis produk barang dan jasa serta makanan yang diikuti hampir 1.000 pelaku usaha itu didukung pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini positif untuk membangkitkan ekonomi yang terpuruk dampak wabah covid-19,” kata Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin, di Palembang, Sabtu (8/8/2020).

Ia meyakini kegiatan itu dapat mendongkrak penjualan produk barang dan jasa peserta, memberikan keuntungan, dan bisa memulihkan roda perekonomian di daerah tersebut.

Pihaknya mendorong semua pelaku industri pariwisata, seperti hotel, travel, tempat wisata, restoran, kafe, pusat hiburan, dan pusat belanja, termasuk pelaku industri pariwisata dan pelaku usaha lainya yang memiliki produk barang dan jasa untuk mendukung dan mengikuti Sriwijaya Great Sale.

Seluruh tempat yang menyelengarakan Sriwijaya Great Sale pastinya menerapkan protokol kesehatan normal baru, seperti mewajibkan penggunaan masker, menyiapkan tempat mencuci tangan, dan mengatur jarak fisik pengunjung dan penjual. (Jo)