Sepak Bola

Bale Dipastikan Tetap Bertahan di Madrid

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gareth Bale dipastikan tetap bertahan di Real Madrid usai tampil gemilang pada laga perdana La Liga Spanyol, Sabtu (17/8).

“Dia (Bale) akan bertahan di Madrid. Setiap pemain yang kami punya turut membantu kami berpikir positif,”  ujar Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane seperti dilansir Marca.

Bale yang santer diisukan jadi salah satu pemain yang akan dibuang Zidane, justru bermain apik saat Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 3-1 di Balaidos.

Bermain sejak menit awal, Bale memang tak mencatat namanya di papan skor. Namun, ia berhasil menyumbang satu assist terhadap gol Karim Benzema di menit ke-12.

Umpan silang Bale memudahkan Benzema untuk membuka keunggulan Los Blancos. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tampil cemerlang meski hanya bermain selama 75 menit.

Selepas pertandingan, Zidane memuji permainan Bale dan memastikan winger internasional itu tetap bertahan di Bernabeu.

“Dia (Bale) akan bertahan di Madrid. Setiap pemain yang kami punya turut membantu kami berpikir positif,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Anda harus fokus menghadapi kompetisi musim ini, tak ada hal lainnya. Cedera [Eden] Hazard memang merugikan tim tapi itu tak mengubah rencana yang kami miliki dengan Bale memulai pertandingan,” imbuh dia

Hazard terpaksa menepi pada laga perdana Madrid di La Liga setelah menderita cedera paha kanan pada sesi latihan tim, Jumat (16/8).

Playmaker timnas Belgia itu merapat ke Bernabeu pada musim panas ini dari Chelsea. Madrid harus menebus pemain 28 tahun ini dengan nilai transfer 100 juta euro.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close