Baku Hantam di Klub Malam Palembang, Polisi Mengaku Belum Menerima Laporan

Baku Hantam di Klub Malam Palembang, Polisi Mengaku Belum Menerima Laporan
Ilustrasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com  - Aksi keributan terjadi di sebuah klub malam di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (19/10/2020). Para pengunjung di dalam klub itu saling baku hantam, lempar kursi dan juga botol. Keributan itu pun viral di media sosial.

Meski sudah viral di medsos, namun Kapolrestabes Palembang Kombes Anom mengaku belum menerima laporan adanya keributan di klub malam tersebut. Polisi akan mengecek kejadian tersebut.

"Saya akan cek. Ya kalau itu (melanggar protokol kesehatan ramai-ramai) kita tindak, kita bubarinlah," tegas Anom.

Terdapat empat video yang memperlihatkan keributan antarpengunjung di klub malam itu. Dari video yang beredar terdengar teriakan pengunjung perempuan yang berusaha menenangkan situasi di lokasi.

"Nah tampak atas nyo video yang viral insiden baku hantam di tempat dugem. Terlihat dari rekaman video ado suaro cewek meminta agar mengucap istighfar untuk meredakan suasana," tulis salah satu akun medsos di Palembang.

Pantauan di lokasi, Minggu (18/10/2020), klub malam dekat simpang bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang itu tutup. Namun kondisi di pintu masuk terlihat berantakan.

Melihat dari sisi kanan meja resepsionis, terlihat banyak bercak darah. Bercak darah itu menetes dari arah meja resepsionis hingga pintu utama klub Arena 9. (Jo)