Internasional

Bakal Ada ‘Putri Diana’ di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sosok Putri Diana akan terasa ‘hadir’ dalam pernikahan putranya, Pangeran Harry dengan Meghan Markle yang digelar 19 Mei 2018 mendatang. Itu karena pasangan itu mengundang semua saudara kandung Putri Diana. Mereka termasuk dalam 600 undangan yang telah disebar.

Kehadiran mereka sudah dikonfirmasi Kerajaan Inggris.

Kakak Putri Diana, Jane Fellowes bahkan secara khusus dipercaya menggantikan kehadiran Putri Diana. Fellowes akan memberikan pidato selamat kepada Pangeran Harry dan Markle saat upacara pernikahan berlangsung.

“Pangeran Harry dan Markle merasa terhormat bahwa Nyonya Jane akan mewakili keluarganya dan membantu merayakan sekaligus membangkitkan ingatan tentang mendiang Putri Diana pada hari pernikahan nanti,” kata pernyataan resmi dari Kerajaan Inggris di royal.uk.

Keluarga besar Markle juga dipastikan hadir di upacara perkawinan itu. Ayah Markle, Thomas Markle bakal mendampingi anaknya berjalan ke altar saat sampai di Windsor Castle.

“Markle bakal didampingi oleh orang tuanya di sisinya pada acara penting dan bahagia ini,” kata pernyataan dari Kerajaan Inggris, seperti dikutip dari Today.

Meski begitu, sang bintang Suits tidak akan maid of honor, seperti tradisi di pernikahan Amerika. Markle mengaku tidak mau memilih di antara lingkungan teman-temannya.

Sementara Pangeran William akan menjadi best man bagi Pangeran Harry.

Orang tua Markle sudah lama bercerai, namun kembali ‘bersatu’ di pernikahan putrinya. Mereka dikabarkan akan tiba di Inggris sepekan menjelang pernikahan akbar itu.

Mereka juga akan bertemu dengan anggota Kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Orang tua Markle juga akan bertemu dengan sang besan, yakni Pangeran Charles beserta Pangeran William dan istrinya Kate Middleton yang baru melahirkan anak ketiga.

Dua anak tertua William, Pangeran Gerorge dan Putri Charlotte akan menjadi anak-anak yang bakal mengiringi pengantin. Entah apakah Middleton sudah akan membawa Pangeran Louis, putra ketiganya yang baru dilahirkan beberapa hari lalu.

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close