Selebriti

Baju ‘Basah’ Kim Kardashian di MET Gala 2019, Butuh 8 Bulan Pembuatannya

NEW YORK CITY, SENAYANPOST.com – Kim Kardashian jadi salah satu selebriti yang hadir di ajang fashion MET Gala 2019 yang diadakan di New York City, Senin (6/5/2019) malam. Bintang reality TV ini mencuri perhatian mengenakan gaun super ketat rancangan desainer Thierry Mugler.

Gaun berwarna nude ini merupakan karya perdana Thierry Mugler setelah 20 tahun vakum merancang busana untuk House of Mugler. Khusus untuk Kim Kardashian, desainer 70 tahun tersebut pun ‘menggerakkan’ lagi tangan-tangannya untuk membuat sketsa baju.

Saking istimewanya, perlu waktu yang tidak sebentar bagi Mugler untuk merancang gaun lateks berhias manik-manik yang dikenakan Kim Kardashian di MET Gala 2019.

“Perlu sekitar delapan bulan membuatnya… Dia (Mugler) membayangkan aku sebagai gadis California yang keluar dari air, basah, menetes-netes,” kata Kim Kardashian kepada Vogue.

seperti dikutip detik.com, ibu tiga anak tersebut mencoba menonjolkan tema gaunnya dengan tatanan rambut dan makeup berkesan ‘basah’. Rambut Kim ditata bergelombang dan dibuat sedikit acak, menggunakan wax untuk membuatnya terlihat basah, persis seperti baru keluar dari air.

Riasan wajah Kim untuk MET Gala 2019 juga dibuat glossy pada area mata dan tulang pipi. Sementara bagian cleavage dan kaki dibaluri shimmer yang memberi efek dewy. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close