Bahas Agama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Hapus Dosa Bareng

Bahas Agama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Hapus Dosa Bareng

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang dikenal sebagai selebriti Hollywood yang religius. Pasangan tersebut sering mengunggah momen ketika melakukan ibadah dalam agama yang mereka anut. Baru-baru ini, Justin bercerita bahwa ia dibaptis bersama Hailey.

Tak hanya itu, pria asal Kanada tersebut juga mengungkapkan mengapa ia menjadi pria yang taat selama beberapa tahun ke belakang. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin melakukan perjalanan rohani ke Idaho, Amerika pada akhir bulan Juli lalu. Pasangan yang menikah tahun 2018 itu mengenakan pakaian renang untuk upacara keagamaan yang dipimpin oleh pendeta Judah Smith. Terlihat bahwa Justin dan Hailey berpegangan tangan dan berdoa kepada Kristus dengan suasana yang penuh haru.

“Saat istriku @haileybieber dan aku dibaptis bersama. Ini adalah salah satu momen paling istimewa dalam hidupku. Mengakui cinta dan kepercayaan kita kepada Yesus secara publik bersama teman dan keluarga kita,” tulis Justin dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Kamis, 6 Juli 2020.

Agama selalu menjadi bagian besar dalam rumah tangga Justin dan Hailey. Pasangan itu pertama kali bertemu ketika masih anak-anak pada tahun 2009, tetapi terhubung kembali selama kebaktian untuk Gereja Hillsong di New York City beberapa tahun kemudian. Pelantun lagu Changes itu mengungkapkan bahwa imannya telah membimbing dia untuk melakukan langkah selanjutnya dalam hidup.

“Aku ingin menikmati pernikahan ini, lalu pergi tur, menikmati jalan-jalan hanya dengan kita berdua, membangun lebih banyak hubungan kami. Aku pikir itu langkah pasti berikutnya,” kata Justin dikutip dari People.

Pernikahan tampaknya membuat kehidupan Justin lebih bahagia. Pasalnya, sudah hampir dua tahun menjadi sepasang suami istri, tidak ada berita miring yang menghantam rumah tangga mereka. Pria 26 tahun itu juga selalu mengucapkan rasa syukur karena bisa menikah dengan Hailey. Dalam foto yang diunggah pada 1 Agustus 2020 lalu, model kelahiran Arizona itu tampak nyaman bersandar di bahu suami.

“Begitu santai dengan perjalanan kami. Aku sangat bersyukur bisa membuat kenangan ini dengan cinta dalam hidupku @haileybieber,” kata Justin.

Justin mengatakan bahwa dia mulai menjadi pria yang semakin taat pada agama setelah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Hingga saat ini, mantan kekasih Selena Gomez itu masih aktif membagikan doa rohani kepada 143 juta pengikut Instagramnya. Justin membeberkan alasannya mengapa ia bisa menjadi salah satu selebriti yang religius.

“Tuhan telah mengasihiku sebelum aku melakukan apapun yang pantas atau tidak pantas mendapatkannya. Itu adalah hadiah gratis dengan menerima Yesus, memberikan hidupku kepada-Nya dan apa yang Dia lakukan itu adalah hadiah. Pengampunan adalah hal yang kami lihat dan kami rasakan. Kamu tahu, aku akan menyembah-Mu, Tuhan, karena Engkau memberi aku sesuatu yang sangat baik,” kata Justin Bieber.