Infotainment

Bahagianya Richard Gere Memperistri Wanita Lebih Muda 33 Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktor Richard Gere mengaku menjadi pria yang paling bahagia. Kebagiaan itu dirasakannya setelah menikah dengan istri ketiganya, Alejandra Silva.

Bintang ‘Pretty Woman’ tersebut menikah dengan Alejandra, seorang aktivis, pada April 2018 lalu di New York. Berbeda usia 33 tahun, keduanya sama sekali tak menganggapnya sebagai sebuah masalah.

“Aku adalah orang paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak, aku menikah dengan seorang perempuan yang pintar, sensitif, berkomitmen untuk membantu orang lain, menyenangkan, sabar, pemaaf, koki handal yang membuat salah terenak di dunia!” katanya kepada Hello! belum lama ini.

Richard Gere dan Alejandra Silva bertemu setelah sang aktor menginap di hotel milik keluarga sang aktivis di Italia pada 2014.

Saat pertama kali diperkenalkan oleh teman, Richard pun langsung jatuh cinta pada perempuan berusia 35 tahun itu.

Diwawancara di kesempatan berbeda, Alejandra Silva menyebut sang aktor terus mencoba untuk mendekatinya dengan memberi bunga setiap hari hingga Alejandra setuju untuk berkencan dengannya.

“Seorang teman memperkenalkan kami. Kami melihat satu sama lain dan sama-sama merasakan koneksi yang kuat. Kami tak bisa berhenti saling menatap malam itu. Dan setelahnya, kami tak bisa terpisah lagi,” ucap Alejandra.

Sebelumnya, Richard Gere pernah menikah dengan supermodel Cindy Crawford pada 1991 hingga 1995. Kemudian ia menikah dengan aktris Carey Lowell sejak 2002 hingga 2016 dan dikaruniai seorang putra, Homer.

Sementara Alejandra Silva juga telah dikaruniai seorang anak berusia 5 tahun dari pernikahan sebelumnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close