Jalani Debut Profesional, Anak David Beckham: Saya Sangat Bahagia

Jalani Debut Profesional, Anak David Beckham: Saya Sangat Bahagia
Romeo Beckham

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Romeo Beckham, anak dari salah satu legenda sepak bola dunia, David Beckham, melakoni debutnya sebagai pesepak bola profesional. Romeo jadi starter dan tampil selama 79 menit untuk klub yang terafiliasi dengan Inter Miami, Fort Lauderdale CF, dalam hasil imbang 2-2 melawan South Georgia Tormenta, semalam WIB. 

Inter Miami sendiri adalah klub milik Beckham. Pemain berusia 19 tahun itu bermain di posisi sayap kanan, sama seperti sang ayah saat jadi ikon Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, Paris Saint-Germain, AC Milan dan tim nasional Inggris selama kariernya. 

Dikutip dari MLS Soccer, Selasa (21/9), Romeo memberikan beberapa peluang untuk rekan setimnya. ''Bersyukur menjalani debut profesional saya bersama @Fortauderdalecf. Fokus untuk pertandingan selanjutnya,'' ucap Romeo, dalam akun Instagramnya.

Romeo menandatangani kontrak dengan Fort Lauderdale pada September 2020. Ia bersama dengan Harvey Neville, anak dari pelatih Inter Miami, Phil Neville menandatangani kontrak itu. Namun Harvey sudah bermain lebih dulu, usai 16 kali tampil untuk Fort Lauderdale musim ini. Ia juga jadi starter bersama Romeo dalam pertandingan melawan South Georgia Tormenta di lini tengah. 

Romeo sendiri adalah anak kedua Beckham dan istrinya, Victoria. Ia mempunya satu kakak dan dua adik. Sejauh ini, hanya Romeo dari klabln Beckhan yang menjadi pesepakbola. (republika)