Bagai Kisah Cinderella, Sepatu Sebelah Penumpang KRL yang Hilang Ditemukan

Bagai Kisah Cinderella, Sepatu Sebelah Penumpang KRL yang Hilang Ditemukan

JAKARTA, SENAYANPOST.com –  Keberadaan kereta commuter line selalu digambarkan dengan padatnya penumpang. Moda transportasi massal andalan warga Jabodetabek itu juga memuat berbagai kisah kejadian menarik.

Salah satu peristiwa yang menjadi viral di media sosial (medsos) sepekan terakhir adalah hilangnya sepatu sebelah kiri milik seorang perempuan, bernama Yashinta Fiqhy, akibat berdesak-desakan saat berebut memasuki gerbong wanita kereta dengan penumpang lain.

Kejadian itu dilaporkan Yashinta Fiqhi lewat akun Twiter @YashintaFK kepada akun Commuter Line.

“Min tolong sampaikan ke OB atau Petugas Peron Stasiun Sudirman, kalo nemu sepatu krem sebelah kiri tolong simpenin. Itu punya saya. Korban didorong kaum gerbong wanita,” tulis Yashinta Fiqhy kepada akun Twitter milik KRL @CommuterLine.


Yashinta juga sempat memfoto kakinya yang kehilangan sepatu sebagai bukti.

“Beneran kesepian ini yang sebelan kanan,” timpalnya sambil berguyon.

Warganet yang melihat twit Yashinta ternyata berusaha juga untuk menemukan sepatunya.

Beruntungnya, akun Instagram @nurulputri.p melihat pemandangan sepatu terjatuh pada salah satu peron di Stasiun Sudirman. Sepatu tersebut memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan oleh Yashinta.


Yagitu anak kereta mah terlalu bersemangat untuk pulang ke rumah yakan. Sepatu copot juga bodoamat yang penting ke angkut,” tulis Nurul tanpa tahu sepatu itu milik yashinta.



Unggahan Nurul kemudian dibagikan oleh seorang warganet untuk memberitahu Yashinta.

Dua jam lebih berselang laporan hilang sepatu di Twitter, pihak KRL kemudian memberitahu Yashinta bahwa sepatu miliknya sudah diamankan.

“Selamat malam, sudah kami kordinasikan dan untuk sepatu tersebut sudah diamankan oleh petugas kami di Stasiun Sudirman,” ucap pihak Commuter Line.



Tentu melihat kejadian ini sampai menjadi viral di jejaring sosial, rupanya membuat gelak tawa dari warganet.

Meski ada yang senang bahwa sepatunya sudah ditemukan, tapi ada juga warganet yang menanggapinya dengan berbagai komentar lucu. Malahan ada juga yang memuji kinerja dari pihak KRL sampai dengan bantuan dari warganet.

“Cinderella jaman Now!” ujar Harry Cornel.

“Gitu tuuuu kalo udah nyaman, kehilangan juga gak bakalan relaaaaa,” sahut Anindyan Ochika.

“Hal kecil untuk sebagian org, tapi mugkin big deal untuk org tersebut. Good job passenger service,” komentar Poppy Fe.

“Handal memang medsos yah….#untukkebaikan,” ujar Ratie Nilam.