Backstreet Boys Beri Dukungan Manis untuk Britney Spears

Backstreet Boys Beri Dukungan Manis untuk Britney Spears
Britney Spears

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dukungan kepada Britney Spears yang sedang memperjuangkan kebebasan konservatorinya mengalir dari beberapa rekan selebriti. Salah satunya datang dari Backstreet Boys yang ikut mendukung Britney Spears agar mendapatkan kebebasannya.

"Saya akan mengatakan tetap kuat, saya mendukung Anda (Britney Spears), dan kami akan berdoa untuk Anda (Britney Spears), Saya harap dia (Britney Spears) mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan, yaitu kebebasannya," ujar AJ McLean kepada ET seperti yang dirilis pada Kamis (15/7/2021).

Backstreet Boys dan Britney Spears memiliki hubungan yang cukup dekat. Hal itu dibuktikan lewat duet dalam single berjudul Matches yang dirilis pada Desember 2020 lalu. Selain itu, baik Backstreet Boys maupun Britney Spears merupakan dua artis besar yang tenar di era 90-an.

Seperti dilansir cnnindonesia.com, penyanyi Britney Spears baru-baru ini menjalani sidang konservatori pada Rabu (14/7) waktu setempat.

Britney Spears menunjuk Matthew Rosengart sebagai pengacara untuk membantu menyelesaikan kasus konservatori yang membelenggunya selama 13 tahun terakhir.

Dalam persidangan tersebut, pengacara baru Britney Spears, Matthew Rosengart meminta ayah Britney Spears untuk secara sukarela mundur sebagai konservator kliennya.

Sebelumnya konservator lain dari lembaga Bassemer Trust, manajer Larry Rudolph, dan pengacara yang ditunjuk oleh pengadilan bernama Samuel D Ingham III, semuanya mengundurkan diri.

Mereka mengundurkan diri dari konservator tersebut setelah Britney Spears bersaksi bahwa program hukum perwalian tersebut "kejam" dan meminta untuk dihentikan.

Samuel telah menjadi pengacara Britney sejak awal program yang melarang penyanyi itu untuk mengendarai kendaraan, menghabiskan uangnya sendiri, atau seperti yang disebut dalam persidangan, membuat keputusan atas reproduksinya sendiri.

Pada awal Juli, ibunda dari Britney Spears telah buka suara mendukung penyanyi tersebut untuk memilih sendiri pengacaranya.

Dalam sebuah petisi yang diajukan pada 7 Juli, Lynne Spears memaksa bahwa putrinya "mampu untuk menjaga dirinya sendiri" dan telah menerima "ratusan juta dolar sebagai selebritas internasional". (Jo)