Ayu Ting Ting Gombalin Bio One, Ruben Onsu: Cobalah Susu Tante Liar

Ayu Ting Ting Gombalin Bio One, Ruben Onsu: Cobalah Susu Tante Liar
Ayu Ting Ting

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Baru-baru ini Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Lantaran, penyanyi dangdut satu ini memberi gombalan pada Bio One yang kala itu menjadi bintang tamu di acara talkshow-nya. 

Dalam tayangan video acara Brownies yang diunggah pada Rabu, 9 September 2020, terlihat Bio One tengah digombalin oleh Ayu Ting Ting. Penasaran seperti apa? 

Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboadmodjo Tan atau yang lebih dikenal dengan nama Bio One menjadi bintang tamu di acara Brownies. Acara talkshow tersebut menampilkan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur sebagai host. Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Anya Geraldine ini diberi tantangan untuk memperagakan iklan dirinya saat kecil ditemani Ayu Ting Ting. 

Ketika ingin memperagakan iklan Bio One, tiba-tiba pelantun lagu Alamat Palsu itu menyender di bahu Bio One. Saat itu juga, Ayu langsung memberikan gombalan maut pada aktor yang masih berusia 22 tahun tersebut.

"Kamu gak bisa baca? Kan emang iya cinta itu kan buta jadi gak bisa baca," ujar Ayu dilansir IntipSeleb dalam kanal YouTube TransTV berjudul AYU MENANG BANYAK SAMA BIO ONE, RUBEN LANGSUNG GA SETUJU | BROWNIS (9/9/20) P2.

Gombalan yang dilontarkan oleh penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu nampak tak dihiraukan oleh Bio One. Hal tersebut membuat Ruben memberikan sindiran menohok pada Ayu.

"Cobalah susu tante liar," ujar Ruben Onsu.

"Ah lu Ben temen lu lagi usaha," timpal Wendy.

Mendengar perkataan itu, Ayu pun menjauh pada Bio One dan berpindah tempat duduk. Penyanyi cantik satu ini menegaskan bahwa Bio hanya dianggap sebagai adik. 

"Ya dia mah kan ade gue gak mungkin lah," ujar Ayu.

Bio One kini tengah menjalani hubungan bersama artis cantik Cut Beby Tsabina atau lebih dikenal dengan nama Beby Tsabina. Kabar kedekatan keduanya berhembus sejak akhir tahun 2019 lalu, kala itu keduanya tengah syuting film di Jerman.

Seperti diketahui, Beby dan Bio terlibat dalam film yang sama berjudul Rentang Kisah. Film tersebut merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama, yakni Rentang Kisah karya YouTuber Gita Savitri. Bio One dan Beby Tsabina didapuk menjadi pemeran utama. Film ini baru akan dirilis pada 11 September 2020 mendatang.

Meski terpaut usia 4 tahun, rupanya tak mengalangi mereka untuk bersama. Diketahui, Bio One berusia 22 tahun sedangkan Beby Tsabina masih berumur 18. Di akun instagram pribadi masing-masing, keduanya tak segan untuk memamerkan momen romantis mereka.