Musik

Avril Lavigne Batal Tur Konser di Asia karena Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Avril Lavigne mengurungkan rencana untuk menggelar konser di sejumlah negara pada 2020. Penyebabnya tak lain makin merebaknya virus Corona di sejumlah negara, khususnya Asia.

Avril membatalkan konsernya di China, Jepang, Filipina, Taiwan, hingga Hong Kong.

Pelantun Head Above Water ini mengumumkan pembatalan tersebut lewat unggahan foto poster konsernya di akun Instagram. Melalui unggahan itu, Avril juga mengaku sangat sedih.

“Aku sangat sedih mengumumkan kami tidak dapat mengunjungi Asia karena wabah virus korona yang terus-menerus,” tulis Avril Lavigne lewat keterangan tertulis yang diunggah ke akun Instagramnya.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengatakan tur konser ini sesungguhnya telah direncanakan dari jauh-jauh hari.
“Band, kru, dan aku telah bekerja keras untuk membawa tur ini ke seluruh dunia, dan (situasi ini) benar-benar kacau,” lanjutnya.

Di samping kecewa lantaran tak dapat menggelar konsernya di Asia, Avril mengimbau siapa pun untuk waspada dan menjaga kesehatan.

“Aku mohon kepada semuanya untuk menjaga diri dan kesehatan kalian. Kalian selalu ada dalam doa dan pikiranku. Semoga ada penjadwalan ulang untuk tur ini,” tandas Avril Lavigne.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close