Hukum

Autopsi Rampung, Ini Kata Polisi soal Lebam di Tubuh Lina eks Sule

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Polisi telah merampungkan proses autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah mantan istri Sule.

Meski autopsi jenazah Lina Jubaedah sudah kelar, tapi hasil rincinya belum diketahui. Terlebih jenazah sudah proses pembusukan sehingga soal lebam tak bisa langsung dipaparkan mengenai hasilnya.

“Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di lokasi pembongkaran, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Kamis (8/1/2020) dikutip dari detikcom.

Erlangga menyatakan saat dilakukan autopsi, tim forensik dari Bid Dokkes Polda Jabar dan Polrestabes Bandung melakukan serangkaian pemeriksaan baik pemeriksaan luar maupun pemeriksaan dalam.

Menurut Erlangga, hasil autopsi ini belum bisa disimpulkan dalam waktu dekat. Menurutnya, perlu ada analisa termasuk di laboratorium.

“Sementara menunggu hasil analisisnya tim forensik yang menjadi penyebab kematian akan diketahui data-data dari laboratorium kemudian dari hasil pemeriksaan di lapangan nanti disampaikan,” kata dia.

Proses autopsi sendiri berakhir pukul 13.00 WIB. Jenazah Lina yang selesai diautopsi akan dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung sesuai kesepakatan Rizky Febian dan Teddy suami Lina.

Seperti diketahui, makam Lina dibongkar pagi ini. Proses pembongkaran berlangsung tertutup. Kain berwarna merah dipasang mengitari area makam. Sejumlah aparat kepolisian juga tampak berjaga di sekitar area pemakaman.

Di sekitar lokasi, warga juga tampak berdatangan. Selain itu, tampak pula keluarga kandung dari Lina di dekat area pemakaman.

Makam dibongkar guna kepentingan autopsi menindaklanjuti laporan Rizky Febian. Tapi LP Rizky tak mencantumkan nama terlapor.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close