Selebriti

Aura Kasih Pilih Pacaran Sama Brondong

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi yang juga artis Aura Kasih, harus banyak curhat saat mendapat peran utama untuk filmnya yang baru, Arini Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Dia mengaku banyak curhat dengan sutradara untuk memperkaya dan mengeksplorasi perannya.

Berdasarkan rasa saling percaya, Aura Kasih pun mengungkapkan pengalamannya pacaran dengan pria yang lebih muda, disakiti, dan gagal dalam cinta.

“Saya sudah berdamai dengan masa lalu, jadi saya sudah nyaman ketika mengisahkan lagi, “ kata Aura Kasih usai premier film Arini.

Ismail Basbeth (33) sang sutradara menyatakan, curhat pengalaman batin Aura diperlukan.

“Saya pinjam trauma yang pernah menimpa Aura dulu, untuk dipakai oleh Arini,“ katanya. Aura pun menurut, dan terlihat penghayatannya yang mendalam dalam berakting.

Bertemu lawan main yang aktor yang lebih muda, Morgan Oey (27), Aura Kasih yang kini 31 tahun memerankan sosok Arini yang 38 tahun, wanita yang mengalami luka cinta karena ditipu dan dikhianati, sehingga meninggalkan tanah air dan ke Eropa.

Dalam perjalanan di kereta api di Jerman, dia bertemu dengan Nick, mahasiswa yang 15 tahun lebih muda, yang diperankan oleh Morgan Oey.

“Pernah pacari brondong. Ya, nggak bisa dibilang brondong, ‘kan aku bukan tante-tante. Maksudnya, bedanya cuma 5 tahun atau 6 tahun,” tutur Aura Kasih, mengkalarifikasi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close