Teknologi

Astronot Inggris: Alien Ada di Bumi, Mungkin Tak Bisa Dilihat

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Helen Sharman, Astronot perempuan Inggris pertama mengklaim bahwa alien ada dan bisa hidup di antara kita.  Sharman yang meluncur ke orbit 28 tahun yang lalu tidak ragu bahwa ada “segala macam kehidupan” di alam semesta tetapi kita “tidak bisa melihatnya”

Helen Sharman (56 tahun) mengatakan tidak ada keraguan ada “segala macam bentuk kehidupan” di alam semesta.

Dan dia berkata mereka bisa saja telah mendiami Bumi dan sangat berbeda dengan manusia, mungkin kita “tidak dapat melihat mereka”.

Dilansir Dailystar, Sharman berkata: “Alien ada, tidak ada dua cara tentang itu. Ada begitu banyak milyaran bintang di sana sehingga pasti ada segala macam bentuk kehidupan,” tutur dia.

Scott C. Waring, seorang pemburu UFO dan ahli dalam teori konspirasi mengaku telah menemukan fakta bahwa Badan Antariksa Rusia dan NASA telah menutupi keberadaan alien. Dia menyebut, UFO kerap mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Waring, yang sebelumnya mengaku melihat “sarkofagus” di Mars dan menemukan “Atlantis Asia” yang tenggelam di lepas pantai Jepang, baru-baru ini menyampaikan pernyataan kontroversial. Di mana dia mengklaim bahwa kosmonot Rusia di atas ISS mengakui keberadaan UFO di sekitar stasiun.

Merinci temuannya di blog ET Database, seperti dilansir Sputnik, Waring mempresentasikan sebuah fragmen dari siaran langsung NASA dari ISS. Waring mengklaim potongan video menampilkan UFO yang tidak tertutup dan kemudian menarik perhatian penonton ke rekaman audio tentang apa yang tampaknya merupakan percakapan antara kosmonot Rusia di ISS dan ruang kendali NASA.

“Ketika astronot Rusia di ISS berkata bahwa ada sebuah pesawat, kontrol darat NASA memotong saluran komunikasi, sebelum dia bisa menyelesaikan apa yang dia katakan. Mereka sudah melihatnya dari rekaman kamera di ISS,” ucapnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close